Change Language

Search

18 Des 2012

Apakah Telekinesis itu Nyata?

Telekinesis itu Nyata!

Telekinesis masih kontroversial keberadaannya dan masih banyak perdebatan tentang hal tersebut. Banyak orang yang mengaku mampu melakukan telekinesis, tetapi karena tidak ada penjelasan ilmiahnya sehingga sebagian besar orang menilai bahwa telekinesis maupun psychokinesis itu adalah omong kosong belaka.

Penulis menganggap itu wajar, karena penelitian tentang telekinesis secara ilmiah memang belum diakui kecuali oleh beberapa golongan saja. Sedangkan yang namanya pendapat atau opini, itu bebas dan sah-sah saja. Ada yang mencoba menjelaskan secara ilmiah seperti di telekinesis.50megs.com/. Tetapi kebanyakan menganggap bahwa: telekinesis itu tidak ada, telekinesis itu hanyalah trik, telekinesis itu syirik, telekinesis itu kelainan jiwa! (waduh.. Kezam!)



Berikut ini adalah beberapa orang yang berhasil membuktikan dan percaya bahwa telekinesis itu ada.



  1. Ingo Swann, Seorang paranormal yang pernah melakukan percobaan di ruang bawah tanah Varian Physics Building di Stanford University. Tujuan dari percobaannya adalah apakah dia mampu mempengaruhi medan magnet. Hasilnya adalah dia gagal mematikan sebuah magnet, tetapi terbukti dia mampu mempengaruhi medan magnet tersebut.
  2. Michael Crichton, seorang penulis Novel Jurrasic Park dari Amerika mengklaim kalau ia pernah berhasil membengkokkan sendok dengan pikirannya dalam sebuah "Pesta membengkokkan sendok". Namun ia tak dapat menjelaskan mengapa itu bisa terjadi.
  3. Robert M. Schoch PhD, seorang profesor dari Boston University juga percaya dengan keberadaan kemampuan ini. Ia berkata bahwa ia pernah melihat sebuah buku meloncat dari raknya ketika ia sedang berada di sebuah ruangan yang bersama seorang ahli telekinesis wanita.
  4. Nina Kulagina, seorang paranormal kebangsaan Sovyet Pada tahun 1960an, yang membuktikannya lewat film hitam putih yang menunjukkan dia menggerakan sebuah objek tanpa menyentuhnya.

Selain mereka, mungkin banyak orang mampu menggerakkan benda tanpa menyentuhnya. Tapi menurut penulis tidak semua mampu melakukan telekinesis.

Ada 3 kemungkinan orang dapat melakukan telekinesis


Pertama, dia menggunakan trik atau tipuan untuk mengelabuhi orang bahwa dia melakukan telekinesis. Sebagai contoh penulis pernah melihat video dimana seseorang meletakkan tangannya diatas bolpoin kemudian tanpa menyentuhnya bolpoin itu bergerak.. Ternyata dia menggunakan magnet di batu cincinnya, dan bolpoin itu sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga ketika tangan mendekat, bolpoin tersebut langsung bergerak. (Anda juga bisa menirunya). Parahnya lagi, orang semakin yakin bahwa telekinesis itu hanyalah trik adalah ketika Uri Geller, seseorang yang dikenal ahli telekinesis ketahuan menggunakan trik atau tipuan dalam pertunjukkannya.



Mungkin ahli telekinesis itu sebenarnya mampu melakukan telekinesis, namun ketika acara pertunjukkan, energinya tidak siap sehingga dia menggunakan RENCANA B, yaitu tipuan demi harga diri atau uang.


Energi telekinesis, apabila tidak sering dilatih juga akan hilang. (Penulis mengalaminya sendiri ketika sibuk dengan urusan kantor dan tidak sempat berlatih)

Kedua, menggunakan energi diluar tubuhnya. Yaitu energi yang dihasilkan makhluk halus atau jin. Yang penulis pahami bahwa kaum jin telah diciptakan jauh sebelum manusia. Dan untuk urusan telekinesis, penulis beranggapan banyak jin yang telah menguasainya lebih dahulu untuk kepentingan tertentu (contoh; menakut-nakuti). Kemudian, banyak diantara manusia meminta bantuan makhluk halus untuk dapat mempengaruhi benda-benda tanpa menyentuhnya, dengan perniagaan/perjanjian tertentu (ini termasuk kategori syirik dalam Islam). Kalau telekinesis jenis seperti ini, tidak beda dengan cara mematikan kompor gas dari kamar mandi. Tinggal teriak, “Mboooook!!! Tolong matiin kompor gasnya!!! (Beres kan? he..he..) Selanjutnya, bagaimana benda-benda tersebut itu bisa bergerak? Mungkin jin itu yang melakukan telekinesis atau jin tersebut mempengaruhi syaraf manusia untuk dapat melakukan telekinesis.

Ketiga, menggunakan kekuatan pikiran sendiri. Manusia adalah makhluk yang diciptakan paling sempurna daripada makhluk lain. Kesempurnaan manusia dibuktikan dengan penelitian ilmiah (sudah seharusnya manusia bersyukur). Sampai sekarang, penelitian tentang manusia belum dan mungkin tak akan pernah selesai. Masih banyak kehebatan dalam diri manusia yang belum mampu dijelaskan secara logika. Telekinesis mungkin adalah salah satunya.


Beberapa orang mempelajari telekinesis dengan latihan tanpa trik dan tanpa meminta bantuan dari makhluk lain kemudian ada yang berhasil. Inilah yang penulis sebut telekinesis yang sebenarnya. Tetapi mereka kalau ditanya rumus fisika atau kimianya, pasti banyak yang pusing (termasuk penulis). Berbeda jika pertanyaannya, “Bagaimana cara melatihnya?” pasti banyak yang bisa. (mereka akan menjawab serempak, “Baca aja ebook ini, tutorialnya mudah, penulisnya baik hati, tidak sombong dan gemar menabung! (he..he..) … dan sering kumat..(lho!)

Telekinesis Tutorial - Panduan Telekinesis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar