Change Language

Search

23 Des 2012

Latihan Konsentrasi Telekinesis 1

 Cara Melatih Konsentrasi Telekinesis


Konsentrasi Telekinesis
Latihan konsentrasi telekinesis adalah faktor penting dalam telekinesis untuk memanipulasi energi sehingga mampu mempengaruhi object.

Panduan Telekinesis 

Latihan Konsentrasi 1


Petunjuk Konsentrasi Telekinesis: Siapkan sebuah pena, kertas, dan jam (untuk mencatat waktu). Tenangkan diri pikiran dan tubuh anda dengan mengambil nafas
sedalam-dalamnya. Usahakan anda rileks dalam melakukan latihan konsentrasi ini dan tidak terganggu.

Jika sudah siap, buat gambar seperti dibawah ini!


Target anda adalah menjaga pikiran dan pandangan yang terfokus pada titik hitam ditengah gambar selama mungkin. Bila pikiran anda mulai kemana-mana, hentikan dan tenangkan diri dahulu. Catat waktu anda. Kemudian mulai lagi konsentrasi lagi sampai akhirnya buyar atau terganggu kemudian catat lagi waktu yang anda capai.

Jangan terkejut ketika anda konsentrasi, titik hitam itu berubah. Mungkin ada semacam warna kuning terang yang mengitari titik itu atau perubahan lainnya. Yang terpenting jangan sampai konsentrasi anda kacau. Setiap kali pikiran anda mulai mengembara, usahakan kembali lagi pada titik hitam itu. Jangan biarkan pikiran lain masuk dalam benak anda! (Penulis: “jangan malah melamun lho, trus bayangin pasangan, bisa gawat.. he..he..)

Ketika lamanya waktu konsentrasi anda tercatat sekitar 15 sampai 30 menit tetapi anda merasa hanya beberapa saat saja, itu tandanya konsentrasi anda sudah dalam. Lanjutkan latihan ini dan usahakan mencapai waktu minimal 5 menit.

Telekinesis Tutorial - Cara Melakukan Telekinesis

54 komentar:

  1. saya sudah berhasil selama 15 menit tapi titik hitam nya tidak berubah warna

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutkan..! (mohon tidak anonim)

      Hapus
  2. kalau saya melihat kertas a4 saya dengan tmbok jadi menyatu min,
    tapi titik hitamnya tetap ada diselingin cahaya warna putih gitu disekitar titik hitamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutkan ke latihan konsentrasi 2

      Hapus
  3. salam mas/mbk admin... saya pemula dan masih belajar konsentrasi. pernah saya mencoba pada lantai keramik putih yang ada sedikit kotoran (patahan kayu). setelah beberapa saat saya fokus pada objek, saya seakan melihat seperti petir yang mengelilingi objek. tp cahaya tsb muncul dan ilang lagi.. dan terus seperti itu. yang mau saya tanyakan, apakah latihan sudah berhasil dan sudah bisa melanjutkan ke tahap berikutnya ataukah itu hanyalah semacam hal wajar yang sering terjadi dan saya masih blm bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.
    terimaksih sebelumnya,
    nice posting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam balik mbak Heni..
      Kebetulan saya laki-laki, jadi mas aja yaa (he..3x)

      Setiap individu mengalami reaksi yang berbeda-beda. Tapi untuk bayangan petir, baru kali ini. kebanyakan dari pemula akan melihat cahaya (aura), benda hilang, terbelah, menjadi 2, bergerak sendiri dan lain-lain.

      Untuk petir, mungkin itu ada pengaruh dari karakter mbak heni atau trauma dengan petir atau mungkin memiliki kemampuan diri dari dalam atau luar yang berkaitan dengan petir. Untuk masalah ilmu, jimat, ghoib terus terang saya tidak tahu.

      Mungkin juga itu normal sebagai akibat dari konsentrasi. Menurut saya silahkan lanjut ke latihan konsentrasi 2 dan jangan lupa berdoa.

      Hapus
    2. saya juga seperti mbak heni, saya trauma dengan petir karena akhir akhir ini pontianak (daerah saya) rata rata tiap sore selalu petir menggelegar, saya menjadi takut, untung saya membaca" dulu karena di bulatan hitamnya ada petir-petir tapi waktunya hanya sebentar (petirnya lebih mirip cahaya tapi bentuknya abstrak)

      Hapus
    3. Hilangkan trauma dengan mempelajari tentang petir.

      Hapus
  4. kalau saya, belum sampai 1/2 menit, saya sudah melihat,cahaya putih mengelilingi titik hitam itu, cahaya putih itu bersinar di sekitar titik hitam tersebut, dan selanjutnya, ditepiannya ada warna kekuning-kuningan. namun anehnya, cahayanya terus bergerak, dan berubah bentuknya, pertama segi empat, jadi segitiga, dan seterusnya, bagaimana?

    BalasHapus
  5. Mas, pada latihan pertama saya ini, saya telah melakukannya dalam waktu lebih dari 15 menit tanpa saya sadari, kemudian bola hitam terbagi menjadi dua dan lama kelamaan bola tersebut berada di tengah - tengah bola besar merah dan biru, lalu pada bola hitam tersebut dikelilingi cahaya warna putih kekuningan dan berputar cepat.
    kira2 bagaimana mas dengan latihan saya ini ?

    terima kasih

    BalasHapus
  6. min kalo titik hitamnya jadi buram dan bergerak sendiri apa itu sudah berhasil?
    dari novan

    BalasHapus
  7. salam mas admin saya baru pertama kali melakukan ini namun saat saya melihat titik itu saya seakan berada di tengah2 pusaran air yang menuju ke titik itu, apakah itu wajar?
    dari BRIAN

    BalasHapus
  8. .mas saya sdah dapat melihat cahaya putih disekitar bola hitam, tetapi saya jga melihat sinar putih pada lingkaran biru dan merah. apakah saya sdah berhasil mas..????

    BalasHapus
  9. Mas apakah harus benar benar 15 menit? Soalnya sepuluh detik jg sy sdh liat cahaya di sekitar titik hitam. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak harus. tapi 15 menit agar latihan berikutnya lebih mudah.

      Hapus
  10. salam kenal mas Admin

    terima kasih sebelumnya sudah mau berbagi ilmu-nya, sebelumnya saya belajar otodidak dari website bahasa rusia, perancis, cina dan inggris (terkadang YOU TUBE juga =D he he he3X). Tapi ternyata ada juga yang sejalan seperjuangan denganku di INDONESIA.

    by the way, aku latihan konsentrasi ini, namun dengan gambar dot (titik) yang berbeda, namun hasil yang kuperjuangkan berminggu2 adalah aku malah memindahkan atau menggeser temboknya ke kanan, mungkin bisa dijelaskan? atau bisa dibuka pemikirannya?

    ini benar-benar terjadi.
    sekali lagi terima kasih untuk BLOG WEB ini, that's so cool ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah memindah tembok, saya kurang paham.
      Thanks, you're welcome..

      Hapus
  11. pertama sudah liat cahanya, lama kelamaan buram dan lingkaran merah sama biru hilang selama 10 detik, itu dilakukan selama 15 menit . thanks

    BalasHapus
  12. mas, saya lihat di titik hitamnya itu ada cahaya putih kecil yang bergerak2 disekeliling titik itu, apakah itu wajar?

    BalasHapus
  13. Salam kenal mas...

    Saya baru nemu blog ini. Tadi sempat coba dan sepertinya belum nyampe 15 menit titik hitamnya dikelilingi cahaya kuning dan mulai pudar warna hitamnya. Saya kurang begitu mengerti telekinesis itu yang seperti apa. Dulu (tahun 2010) saya pernah terapi psikis (?) dengan pendulum sebagai medianya. Di situ, saya disuruh untuk menggerakkan pendulum. Awalnya capek karena pendulum gak mau bergerak juga. Saya disuruh latihan tiap hari dengan pendulum dari yang awalnya gak bergerak, lalu meningkat bergerak sedikit dan akhirnya bisa bergerak sana-sini sesuai keinginan. Jujur saja, sejak terapi itu secara kejiwaan saya dapat manfaat yang bagus.Nah, yang mau saya tanyakan apakah terapi yang dulu saya jalani itu masih salah satu bentuk telekinesis kah? Tapi saya hanya bisa menggerakan pendulum saja. Yang lain tidak bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya, latihan tersebut untuk memulihkan konsentrasi dan bukan untuk telekinesis. Meskipun hal tersebut termasuk dalam latihan telekinesis.

      Hapus
  14. om admin,
    saya sudah melihat sinar di antara bulatan hitam itu..
    dan benda yg diantara bulatan hitam kecil itu jadi bergerigi gtu om admin..

    trus klo pas kita fokus, tiba" bola mata kita bergerak dikit, bikin buyar fokusnya.
    normal ya itu ? padahal saya ga niat gerakin.. :D

    mohon pendapatnya

    BalasHapus
  15. salam kenal.
    saya praktekan, tp mlah yg terjadi mata terasa berat sperti mengantuk. dlm jgka wktu krg dari 1mnt. berulang kali spt itu. dlm kndisi duduk ato berbaring.
    mhon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngantuk = hilang konsentrasi.
      Lebih baik duduk..

      Hapus
  16. mas bro bolehkan saya me-ngedipkan mata dalam proses konsentrasinya...apa saya harus bertahan membuka mata saya ?

    Trimakasih

    BalasHapus
  17. admin beberapa detik aja setengah lingkaran udah menyatu beberapa menit warna semua lingkaran sama semua, saya harus gimana nih?

    BalasHapus
  18. Maz/Mbak saya mau tanya gambar bulatan separuh itu di kasih warna juga ta,.,.,
    Trims,.,.,.

    BalasHapus
  19. gwa ngeliatnya ga digambar save gambar liat di paint, gpp kan min? trus stelah 3 menit lingkaran biru sama merah ilang cuma ada titik hitam dipinggirnya kyk ada chaya, trus titiknya makit kecil yg kluar cahaya makin lebar trus ilang titiknya jadi cahaya semua... apakah berhasil atau gagal min? pencerahannya ya :)

    BalasHapus
  20. mas kok klu di liatin trus jadi ngantuk bawaannya,,, tapi percobaan sebelumnya satu menit saya memandang cahaya titik hitam di belakang seperti Gerhana matahari total, dan padangan saya gk bisa lepas dri titik itu dan sekitr titik itu buram semua.. pdhl setelah melihat cahaya di pinggiran titik hitam itu saya mencoba membayangkan klu titik hitam itu bergerak ketengah

    BalasHapus
  21. min dalam waktu 1 menit 54 detik sekali coba liat kayak gini aku min ...
    saya melihat cahaya putih melingkari titik hitam ....
    dan 2 bundaran di kanan dan kiri juga di kelilingi oleh warna putih ... semakin lama semakin cepat ....
    daerah di luar layar monitor saya menjadi gelap .... seperti blur ...
    tulisan postingan nya juga menjadi blur ... Titik hitam nya juga terkadang kadang menjadi blur ...

    apakah itu sudah biasa min .... ?
    tolong di bales ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar.
      Tapi saya sarankan tidak pake monitor karena bisa merusak mata..

      Hapus
  22. malam min aku liatin titiknya terus keluar cahaya putih kaya api yang seperti api unggun, kedua gambar disebelahnya juga keluar cahaya putih

    BalasHapus
  23. malam min.. kalok saya kurang dari 5 menit itu melihat titik hitam itu di kelilingi aura wrna kuning dan aura itu berbentuk lafadz ALLAH dan di dalam titik itu ada gambar persegi dengan jumlah banyak berwarna seperti pelangi..
    apakah sudah bisa melanjutkan ke tutorial selanjtunya?? dan apakah itu sudah berhasil??

    BalasHapus
  24. salam dari egypt mas, waktu latihan konsentrasi 1 sya melihat seolah" titik hitam menempel dengan 2 bulatan besari itu, itu menurut anda gimana ya?

    BalasHapus