23 Des 2012

Latihan Konsentrasi Telekinesis 1

 Cara Melatih Konsentrasi Telekinesis


Konsentrasi Telekinesis
Latihan konsentrasi telekinesis adalah faktor penting dalam telekinesis untuk memanipulasi energi sehingga mampu mempengaruhi object.

Panduan Telekinesis 

 

Latihan Konsentrasi 1


Petunjuk Konsentrasi Telekinesis: Siapkan sebuah pena, kertas, dan jam (untuk mencatat waktu). Tenangkan diri pikiran dan tubuh anda dengan mengambil nafas
sedalam-dalamnya. Usahakan anda rileks dalam melakukan latihan konsentrasi ini dan tidak terganggu.

Jika sudah siap, buat gambar seperti dibawah ini!


Target anda adalah menjaga pikiran dan pandangan yang terfokus pada titik hitam ditengah gambar selama mungkin. Bila pikiran anda mulai kemana-mana, hentikan dan tenangkan diri dahulu. Catat waktu anda. Kemudian mulai lagi konsentrasi lagi sampai akhirnya buyar atau terganggu kemudian catat lagi waktu yang anda capai.

Jangan terkejut ketika anda konsentrasi, titik hitam itu berubah. Mungkin ada semacam warna kuning terang yang mengitari titik itu atau perubahan lainnya. Yang terpenting jangan sampai konsentrasi anda kacau. Setiap kali pikiran anda mulai mengembara, usahakan kembali lagi pada titik hitam itu. Jangan biarkan pikiran lain masuk dalam benak anda! (Penulis: “jangan malah melamun lho, trus bayangin pasangan, bisa gawat.. he..he..)

Ketika lamanya waktu konsentrasi anda tercatat sekitar 15 sampai 30 menit tetapi anda merasa hanya beberapa saat saja, itu tandanya konsentrasi anda sudah dalam. Lanjutkan latihan ini dan usahakan mencapai waktu minimal 5 menit.

Telekinesis Tutorial - Cara Melakukan Telekinesis

90 komentar:

  1. saya sudah berhasil selama 15 menit tapi titik hitam nya tidak berubah warna

    BalasHapus
    Balasan
    1. lanjutkan..! (mohon tidak anonim)

      Hapus
    2. mohon balasan nya ,, saya dalam latihan konsentrasi pada titik hitam nya saja ,, dalam beberapa detik telah melihat bayangan kuning keputihan ,, dan terkadang kalau saya melihat seseorang saya melihat ada banyang putih bening d sekitar tubuh nya ,,, mohon saran admin ,,, terimaksih admin :)

      Hapus
    3. Saya juga seperti ini bbrapa dtik dah kliatan putih d sekitar tubuh titik hitam trus ad cahaya cahaya, pas lihat bapak saya, saya fokus di kepala ad cahaya putih juga mengelilingi apa ini bisa lanjut ke tahap berrikunya?

      Hapus
    4. Bisa. Tapi kalau bisa, jangan bawa-bawa bapak anda yaaa... (he..3x..bercanda)

      Hapus
    5. ane dah bisa fokus selama 15-20 menit min,apa ada bsa ke tahap selanjutnya?apa msih ada yg krng? thanks min

      Hapus
  2. kalau saya melihat kertas a4 saya dengan tmbok jadi menyatu min,
    tapi titik hitamnya tetap ada diselingin cahaya warna putih gitu disekitar titik hitamnya

    BalasHapus
  3. salam mas/mbk admin... saya pemula dan masih belajar konsentrasi. pernah saya mencoba pada lantai keramik putih yang ada sedikit kotoran (patahan kayu). setelah beberapa saat saya fokus pada objek, saya seakan melihat seperti petir yang mengelilingi objek. tp cahaya tsb muncul dan ilang lagi.. dan terus seperti itu. yang mau saya tanyakan, apakah latihan sudah berhasil dan sudah bisa melanjutkan ke tahap berikutnya ataukah itu hanyalah semacam hal wajar yang sering terjadi dan saya masih blm bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.
    terimaksih sebelumnya,
    nice posting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam balik mbak Heni..
      Kebetulan saya laki-laki, jadi mas aja yaa (he..3x)

      Setiap individu mengalami reaksi yang berbeda-beda. Tapi untuk bayangan petir, baru kali ini. kebanyakan dari pemula akan melihat cahaya (aura), benda hilang, terbelah, menjadi 2, bergerak sendiri dan lain-lain.

      Untuk petir, mungkin itu ada pengaruh dari karakter mbak heni atau trauma dengan petir atau mungkin memiliki kemampuan diri dari dalam atau luar yang berkaitan dengan petir. Untuk masalah ilmu, jimat, ghoib terus terang saya tidak tahu.

      Mungkin juga itu normal sebagai akibat dari konsentrasi. Menurut saya silahkan lanjut ke latihan konsentrasi 2 dan jangan lupa berdoa.

      Hapus
    2. saya juga seperti mbak heni, saya trauma dengan petir karena akhir akhir ini pontianak (daerah saya) rata rata tiap sore selalu petir menggelegar, saya menjadi takut, untung saya membaca" dulu karena di bulatan hitamnya ada petir-petir tapi waktunya hanya sebentar (petirnya lebih mirip cahaya tapi bentuknya abstrak)

      Hapus
    3. Hilangkan trauma dengan mempelajari tentang petir.

      Hapus
  4. kalau saya, belum sampai 1/2 menit, saya sudah melihat,cahaya putih mengelilingi titik hitam itu, cahaya putih itu bersinar di sekitar titik hitam tersebut, dan selanjutnya, ditepiannya ada warna kekuning-kuningan. namun anehnya, cahayanya terus bergerak, dan berubah bentuknya, pertama segi empat, jadi segitiga, dan seterusnya, bagaimana?

    BalasHapus
  5. Mas, pada latihan pertama saya ini, saya telah melakukannya dalam waktu lebih dari 15 menit tanpa saya sadari, kemudian bola hitam terbagi menjadi dua dan lama kelamaan bola tersebut berada di tengah - tengah bola besar merah dan biru, lalu pada bola hitam tersebut dikelilingi cahaya warna putih kekuningan dan berputar cepat.
    kira2 bagaimana mas dengan latihan saya ini ?

    terima kasih

    BalasHapus
  6. min kalo titik hitamnya jadi buram dan bergerak sendiri apa itu sudah berhasil?
    dari novan

    BalasHapus
  7. salam mas admin saya baru pertama kali melakukan ini namun saat saya melihat titik itu saya seakan berada di tengah2 pusaran air yang menuju ke titik itu, apakah itu wajar?
    dari BRIAN

    BalasHapus
  8. .mas saya sdah dapat melihat cahaya putih disekitar bola hitam, tetapi saya jga melihat sinar putih pada lingkaran biru dan merah. apakah saya sdah berhasil mas..????

    BalasHapus
  9. Mas apakah harus benar benar 15 menit? Soalnya sepuluh detik jg sy sdh liat cahaya di sekitar titik hitam. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak harus. tapi 15 menit agar latihan berikutnya lebih mudah.

      Hapus
  10. salam kenal mas Admin

    terima kasih sebelumnya sudah mau berbagi ilmu-nya, sebelumnya saya belajar otodidak dari website bahasa rusia, perancis, cina dan inggris (terkadang YOU TUBE juga =D he he he3X). Tapi ternyata ada juga yang sejalan seperjuangan denganku di INDONESIA.

    by the way, aku latihan konsentrasi ini, namun dengan gambar dot (titik) yang berbeda, namun hasil yang kuperjuangkan berminggu2 adalah aku malah memindahkan atau menggeser temboknya ke kanan, mungkin bisa dijelaskan? atau bisa dibuka pemikirannya?

    ini benar-benar terjadi.
    sekali lagi terima kasih untuk BLOG WEB ini, that's so cool ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah memindah tembok, saya kurang paham.
      Thanks, you're welcome..

      Hapus
  11. pertama sudah liat cahanya, lama kelamaan buram dan lingkaran merah sama biru hilang selama 10 detik, itu dilakukan selama 15 menit . thanks

    BalasHapus
  12. mas, saya lihat di titik hitamnya itu ada cahaya putih kecil yang bergerak2 disekeliling titik itu, apakah itu wajar?

    BalasHapus
  13. Salam kenal mas...

    Saya baru nemu blog ini. Tadi sempat coba dan sepertinya belum nyampe 15 menit titik hitamnya dikelilingi cahaya kuning dan mulai pudar warna hitamnya. Saya kurang begitu mengerti telekinesis itu yang seperti apa. Dulu (tahun 2010) saya pernah terapi psikis (?) dengan pendulum sebagai medianya. Di situ, saya disuruh untuk menggerakkan pendulum. Awalnya capek karena pendulum gak mau bergerak juga. Saya disuruh latihan tiap hari dengan pendulum dari yang awalnya gak bergerak, lalu meningkat bergerak sedikit dan akhirnya bisa bergerak sana-sini sesuai keinginan. Jujur saja, sejak terapi itu secara kejiwaan saya dapat manfaat yang bagus.Nah, yang mau saya tanyakan apakah terapi yang dulu saya jalani itu masih salah satu bentuk telekinesis kah? Tapi saya hanya bisa menggerakan pendulum saja. Yang lain tidak bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya, latihan tersebut untuk memulihkan konsentrasi dan bukan untuk telekinesis. Meskipun hal tersebut termasuk dalam latihan telekinesis.

      Hapus
  14. om admin,
    saya sudah melihat sinar di antara bulatan hitam itu..
    dan benda yg diantara bulatan hitam kecil itu jadi bergerigi gtu om admin..

    trus klo pas kita fokus, tiba" bola mata kita bergerak dikit, bikin buyar fokusnya.
    normal ya itu ? padahal saya ga niat gerakin.. :D

    mohon pendapatnya

    BalasHapus
  15. salam kenal.
    saya praktekan, tp mlah yg terjadi mata terasa berat sperti mengantuk. dlm jgka wktu krg dari 1mnt. berulang kali spt itu. dlm kndisi duduk ato berbaring.
    mhon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngantuk = hilang konsentrasi.
      Lebih baik duduk..

      Hapus
  16. mas bro bolehkan saya me-ngedipkan mata dalam proses konsentrasinya...apa saya harus bertahan membuka mata saya ?

    Trimakasih

    BalasHapus
  17. admin beberapa detik aja setengah lingkaran udah menyatu beberapa menit warna semua lingkaran sama semua, saya harus gimana nih?

    BalasHapus
  18. Maz/Mbak saya mau tanya gambar bulatan separuh itu di kasih warna juga ta,.,.,
    Trims,.,.,.

    BalasHapus
  19. gwa ngeliatnya ga digambar save gambar liat di paint, gpp kan min? trus stelah 3 menit lingkaran biru sama merah ilang cuma ada titik hitam dipinggirnya kyk ada chaya, trus titiknya makit kecil yg kluar cahaya makin lebar trus ilang titiknya jadi cahaya semua... apakah berhasil atau gagal min? pencerahannya ya :)

    BalasHapus
  20. mas kok klu di liatin trus jadi ngantuk bawaannya,,, tapi percobaan sebelumnya satu menit saya memandang cahaya titik hitam di belakang seperti Gerhana matahari total, dan padangan saya gk bisa lepas dri titik itu dan sekitr titik itu buram semua.. pdhl setelah melihat cahaya di pinggiran titik hitam itu saya mencoba membayangkan klu titik hitam itu bergerak ketengah

    BalasHapus
  21. Sumpah ane berhasil min. :D

    BalasHapus
  22. min dalam waktu 1 menit 54 detik sekali coba liat kayak gini aku min ...
    saya melihat cahaya putih melingkari titik hitam ....
    dan 2 bundaran di kanan dan kiri juga di kelilingi oleh warna putih ... semakin lama semakin cepat ....
    daerah di luar layar monitor saya menjadi gelap .... seperti blur ...
    tulisan postingan nya juga menjadi blur ... Titik hitam nya juga terkadang kadang menjadi blur ...

    apakah itu sudah biasa min .... ?
    tolong di bales ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar.
      Tapi saya sarankan tidak pake monitor karena bisa merusak mata..

      Hapus
  23. malam min aku liatin titiknya terus keluar cahaya putih kaya api yang seperti api unggun, kedua gambar disebelahnya juga keluar cahaya putih

    BalasHapus
  24. malam min.. kalok saya kurang dari 5 menit itu melihat titik hitam itu di kelilingi aura wrna kuning dan aura itu berbentuk lafadz ALLAH dan di dalam titik itu ada gambar persegi dengan jumlah banyak berwarna seperti pelangi..
    apakah sudah bisa melanjutkan ke tutorial selanjtunya?? dan apakah itu sudah berhasil??

    BalasHapus
  25. salam dari egypt mas, waktu latihan konsentrasi 1 sya melihat seolah" titik hitam menempel dengan 2 bulatan besari itu, itu menurut anda gimana ya?

    BalasHapus
  26. Admin klo benda yang saya lihat mempunyai cahaya redup warna putih..
    Terus bergerak berputar Dan berjalan..
    ITU gmn ya admin..??

    BalasHapus
  27. Salam kenal admin, sy baru saja mempraktekan latihan konsentrasi yg ke-1 ini. sama seperti sebelumnya di titik hitam itu ada cahaya yang selalu bergerak di daerah titik hitam itu kadang juga bersatu dengan titik hitamnya. dan yg saya lihat di kedua objek selain dari titik hitam tersebut terkadang suka ada cahaya juga yg mengitari berjalan sesuai garis bentuk objeknya, dan itu berwarna biru terang sekali seperti crystal. bagaimana? terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  28. @Admin : saya pandangin gk sampe 2 menit di mata saya ngeliat cahaya kuning bisa di gerakin tapi mata saya langsung sakit tapi di praktekin di depan pc

    BalasHapus
  29. Sob, saya baru coba sekali selama 5 menit, tapi yang saya lihat, disekitar titik hitam jadi buram, sedangkan titik hitamnya tampak bulat padat dan lebih besar dari yang saya buat. saya gagal ya?

    BalasHapus
  30. Min...ini titik hitam yg saya fokuskan tersebut disekitar nya bercahaya...

    Lalu sekitar stengah2 lingkaran yg berwarna biru bercahaya merah

    Tapi sekitar stengah2 lingkaran yg berwarnaberwarna merah bercahaya biru
    Stengah lingakaran tersebut itu kan terpisah-pisah...saat saya fokus ke titik hitam tersebut kok setengah2 lingkaran tersebut kok layaknya menyatu...

    Mohon penjelasannya min,berhasil atau gagal?

    BalasHapus
  31. Min saya mau tnya dong, ketika saya konsentrasi ke titik hitam, tidak lama kemudian 2 gambar selain titik hitam muncul aura warna biru muda, apakah artinya?? Dan apakah saya berhasil?? Mohon dibales ya min thx -Felim-

    BalasHapus
  32. Saya melihat biru sama merahnya ada sinar gitu yang merah sinarnya warna biru kalau yang biru warna sinanrnya kuning

    Tolong jawab admin saya berhasil atau tidak saya mohon?

    BalasHapus
  33. mas admin saya ingin melapor
    saya kan baru hari ini masuk ke blog admin
    jadi saya baca bnter langsung latihan eh saya coba cma ksih titik item di kertas kecil yang saya sobek koq muncul warna aura putih saja gx ad yg warna kuning (beberapa detik baru mulai latihan udh nongol warnanya)
    yang paling aneh nya ya mas waktu keluar warna auranya yang putih ya mas
    koq muncul warna putihnya aneh sekali
    pertama muncul warna putih sedikit dan warna nya bergerak diatas titij hitam pindah kekanan pindah kekiri bergerak gtu truss...
    berapa detik kmudian langsung nongol semua warnanya yg warna putih
    melapisi titik hitam yg ane buat tadi
    trus pass lgi sakit perut ane ke WC Bab kebayang yang tadi saya langzung fokus ke tetesan air eh baru berapa detik nongol warna"
    berbentuk seperti bola tpi anehnya ditengah bulatan ad warna ungu dilapisi warna kuning dan dilapisi warna hijau dan hijau dilapisi warna putih kok gtu sih om???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutkan ke tahap berikutnya.. ! soal bayangan putih dan lain-lain itu sudah wajar, dan dapat dijelaskan secara ilmiah oleh ahlinya.

      Hapus
  34. Salam kenal mas.. Saya di tahap ini udah konsentrasi dalam beberapa menit.. Terus d titik hitamnya ada cahaya yang berputar putar d sekitar titik hitamnya.. Apakah itu udah berhasil?

    BalasHapus
  35. Salam mas admin. Saya Eka dari Bali. Saya berniat mempraktikan. Saya print gambar mas dalam kertas A4 lalu saya tempel dinding. Sama seperti koment teman2 diatas muncul bias cahaya di sekitar titik hitam bahkan sempat untuk beberapa saat muncul kilatan cahaya dari lingkaran biru dan merah. Nah yang aneh, selanjutnya untuk beberapa lama dan saya bahkan dapat pertahankan keadaannya sambil berkedip2 dan mengerakan kepala adalah titik hitam tersebut terbagi menjadi 2 dan terus melebar dan terhenti saat susunan gambar tersebut menjadi bulat biru-titik-bulat dengan tanda +(plus) - titik - bulat merah. Yang jadi pertanyaan saya apakah latihan saya sudah benar ataukah mata saya yang juling saat itu?? Mohon info. Semoga blognya terud berjaya. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah benar. Silahkan lanjutkan..!

      Hapus
    2. Maaf mas admin.. lanjut di tahap yang sama dulu ataukah lanjut ketahap 2. Terima kasih.

      Hapus
    3. Mas admin kenapa kalau saya latihan konsentrasi malah kepikiran yg lain
      Itu kenapa ya mas

      Hapus
    4. Saya juga bingung, mengapa Anda begitu mudah tergoda.. he..he..
      Sedikit saran, kurangi waktu berkhayal dan lebih fokus pada kehidupan nyata.

      Hapus
    5. min saya tadi nyoba konsentrasi ke objek tersebut, dan sebelum lima menit si gambar tersebut sudah seperti menyatu dengan tembok dan kemenit 2.50 an saya melihat si 3 objek ini bergerak ke atas dan kebawah dan berputar kecil di sekeliling kertas tsb.

      itu bagaimana min?

      Hapus
    6. Lanjut tahap berikutnya..

      Hapus
  36. Min, saya coba latihan ini dan saya melihat di titik hitam ada cahaya kuning tapi gk lama ilang. Saya coba lagi tetep sama. Trus lama kelamaan di cahaya kuning ada yg menonjol ke atas seperti tanduk tapi gk lama ilang. Trus di lingkaran merah ada cahaya hijau di lingkaran biru ada cahaya kuning. Apa sudah berhasil?
    Thanks!

    BalasHapus
  37. Saya konsen 5 mnit trus buyar krna lingkaran biru dan merah mengecil, pas sya berhenti saya ngliat byangan yg lingkaran biru dan merah dmna mna, perlu wktu skitar 3 mnit buat ilangin byangannya dri mta sya, apa gapapa buat di lnjutin..?

    BalasHapus
  38. saya sdh bisa mengendalikan telekinesis min

    BalasHapus