Change Language

Search

19 Des 2012

Cara Melakukan Telekinesis

Panduan Cara Melakukan Telekinesis

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan telekinesis, mulai dari memakai tangan, fokus pada pandangan mata dan lainnya. Dalam kesempatan ini penulis hanya berbagi 2 cara melakukan telekinesis yang biasa dilakukan penulis yaitu; visualisasi dan penggabungan energi. Namun perlu diketahui bahwa keberhasilan tergantung dari individu masing-masing. 

Cara Melakukan Telekinesis Dengan Visualisasi

Teknik Visualisasi adalah  dengan membayangkan atau mengandaikan sesuatu terjadi sesuai dengan keinginan dengan yakin dan terus-menerus, tanpa khawatir akan hasil yang terjadi.

Ketika penulis belajar menggerakkan kepingan CD yang tergantung, dia membayangkan benda itu bergerak ke kanan. Setelah sekian lama, CD tesebut tidak juga bergerak.


Kemudian dia mencoba lagi tetapi dengan santai dan tidak terpengaruh pikiran lainnya (konsentrasi) serta tidak peduli itu nanti bergerak atau tidak. Dia hanya terus membayangkan benda itu bergerak seperti keinginannya dan menikmati apa yang dia fokuskan. Tiba-tiba CD tersebut bergoyang sedikit, dan penulis kaget. Ketika dia kaget, konsentrasinya buyar dan CD itu terdiam lagi.

Ketika dia mencoba lagi dengan lebih rileks lagi dan membayangkan benda itu bergerak karena kekuatan pikirannya, CD tersebut bergoyang lebih kencang dan kemudian bergerak sesuai dengan keinginannya. Penulis berusaha mempertahankan konsentrasinya dan menikmati hal tersebut, dan ternyata benda tersebut berputar semakin cepat.

Dari pengalaman diatas ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan yaitu fokus/konsentrasi, ketenangan, tanpa beban pikiran akan hasil yang dicapai (Ikhlas). Seperti dalam kehidupan sehari-hari, bila kita menginginkan sesuatu, kita akan memiliki semangat yang tinggi. Kemudian semangat itu seolah-olah menggerakkan semua bagian tubuh kita untuk mendapatkan yang kita inginkan. Semangat dan keyakinan sering kali menimbulkan kekuatan yang kita sendiri tidak mampu menjelaskannya.

Cara Melakukan Telekinesis Dengan Energi

Teknik Penggabungan Energi ini menurut penulis adalah cara melakukan telekinesis yang paling baik. Teknik ini menggabungan energi dalam tubuh kita kemudian disatukan energi benda yang akan kita pengaruhi sehingga ada hubungan batin antara tubuh dengan benda tersebut yang kemudian mempengaruhinya.

Sebelum menggunakan cara ini dalam telekinesis, sangat penting untuk belajar mengenali energi dalam diri sendiri dulu. Caranya adalah berusaha menenangkan diri sebaik mungkin, dan berusaha untuk mendengarkan tubuh kita. Maksudnya adalah mendengarkan apa yang dilakukan tubuh kita ketika tenang. Dalam keadaan tenang, maka kita akan dapat mendengar detak jantung, hawa atau angin yang menyentuh kulit, dan rasa tertentu pada tubuh kita, hingga akhirnya mampu merasakan energi (sesuatu yang kita rasakan ketika tenang) yang menyelimuti tubuh kita. Ketika sering melakukan ini, tentunya kita akan mengenal energi kita sendiri dan mampu membedakan dengan energi yang lain.

Setelah mampu mengenal energi diri kita, maka perlu mengenal energi yang lain, misalnya adalah obyek yang akan dipengaruhi. Salah satu caranya adalah dengan merasakan pengaruh obyek tersebut terhadap diri anda tanpa kontak langsung. Sebenarnya kita sering merasakan energi-energi lain diluar tubuh kita, hanya saja kita tidak menyadarinya.

Gambarannya seperti ketika seseorang melihat ulat, dia sudah merasakan gatalnya padahal belum menyentuhnya. Kemudian ketika seseorang melihat pedang tajam, dia sudah merasakan kengeriannya. Bisa dikatakan bahwa sebenarnya orang tersebut telah merasakan energi. Namun hanya terbatas pada sesuatu yang memiliki keistimewaan dengan dirinya.

Setelah mengenal energi diri dan obyek, maka tinggal menggabungkan energi-energi tersebut. Caranya adalah merasakan kedua energi dalam tubuh kita. Rasakan energi tubuh kemudian rasakan energi obyek. Kemudian teruskan keinginan pada energi tubuh dan salurkan pada energi yang diterima. Apakah itu mudah? jelas tidak! Butuh waktu dan kesabaran! (Tapi jangan kuatir.. nanti ada latihannya kok..! he..he.. serius amat?!)

Telekinesis Tutorial - Panduan Telekinesis

31 komentar:

  1. keren boss apalagi kalo udah bisa.. makin ajib dah...

    (y)

    BalasHapus
  2. Sya masih kls 6 SD, Boleh nggak belajar telekinesis??

    BalasHapus
  3. Misi mas
    Mau tanya gan .. kalo mau mempercepat putaran itu gimana ya mas
    Ini baru bisa mengubah arah putaran dooang
    Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering latihan = tambah cepat

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, tapi sekolah tetap yang utama.

      Hapus
  5. mas tele visual bisa digabung sama tele energi gk

    BalasHapus
  6. mas saya mau belajar nih tpi msih kurang dgn Konsen spya bisa nambah konsentrasi gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan baca kategori latihan konsentrasi dibagian kanan atas..

      Hapus
  7. begini, ketika saya melamun, kadang2 beberapa benda yang disekitarku bergerak, karena kaget benda itu berhenti, aku coba untuk melakukan konsentrasi seperti yg anda paparkan cuman kenapa tidak bisa ya, malah ketika melmun benda didekatku bergerak tapi tak tentu arah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak dilatih maka sulit dikendalikan.

      Hapus
  8. Hallo bang Admin, saya perempuan berusia 21 tahun. Saat ini saya sedang menjalani Studienkolleg di Jerman. Saya berkeinginan untuk mempelajari Telekinesis ini, tapi disisi lain saya takut efek sampingnya, saya takut kegiatan belajar saya di Studienkolleg terganggu. Apakah seharusnya saya tetap mocoba? efek samping apa saja kira2 yang bisa ditimbulkan? Mohon pencerahannya. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba dulu.. modal pertama sabar dan jangan amibisius..

      Hapus
  9. Salam kenal min,
    Saya seseorang yg sangat tertarik dngan dunia metafisika, termsuk telekinesis. Indra keenampun saya pelajari, memang efeknya agak mengerikan tp itu positif
    Saya trtarik telekinesis karena saya selalu diberi ptunjuk brupa mimpi2 telekinesis dan ada CD kamar saya tanpa ada yg menaruh (trmasuk saya), dan anehnya pandangan saya slalu trtuju pada CD tersebut jika dikamar saya itu, setelah saya cari di google saya menemukan blog ini dan memang blajar awal menggunakan CD
    Apa yg harus saya lakukan ? Apa saya kembangkan potensi yg kemungkinan ada dalam diri saya min ?
    trimakasih, minta sarannya :) maaf cerita banyak
    Salam knal ;)

    BalasHapus
  10. Halo bang admin saya mau nanya telekinesis itu bisa mengendalikan benda yang berat tidak contohnya misalnya mengangkat buku itu... Maklum saya pemula

    BalasHapus
  11. Admin ngapain saya masih nggak bisa melakukan telekinesis

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan kurang konsentrasi dan ambisius..

      Hapus
    2. Kak saya sering skali pas lewat jalan pas lagi kesel suka mati sendiri lampu yg dipinggir jalan. Maksudnya apa ya!?

      Hapus
    3. Faktor kebetulan itu tidak bisa jadi landasan. Sebelum tahu jawabannya, coba lampunya dimatikan dengan telekinesis secara sengaja. Kalau belum bisa, berarti... itu masih kebetulan.

      Hapus
    4. mas admin kenapa ya sudah 2 minggu dan sudah fokus dan berkonsentrasi masih aja gak bergerak kenap ya mas yea?

      Hapus
    5. Terlalu nafsu ingin berhasil. Kurang ikhlas..

      Hapus
  12. Wau wau wau... Ini sangat spesial... Awalnya saya tidak percaya dengan ini semua.. Saya iseng iseng coba menggerakkan kawat dengan mengikuti petunjuk admin.. Saya kaget kawat itu bergerak seperti di sentil.. Jujur sebelumnya saya gak pernah menggerakkan apapun.. Gak sengaja nemu blog ini.. Iseng coba malah berhasil.. Emang bener kalo kaget efeknya ilang.. Haha.. Makasih admin..

    BalasHapus
  13. Saya sdh 6 Bulan belajar telekinesis.. Alhasil, wwaauu!!!
    Saya sdh bisa menjatuhkan kaleng berisi air dr jarak 1 meter..

    BalasHapus