Change Language

Search

28 Des 2012

Latihan Konsentrasi Telekinesis 3

Cara Melakukan Latihan Konsentrasi Telekinesis 3


Latihan konsentrasi telekinesis ini berbeda dari latihan sebelumnya. Mungkin lebih mudah bagi anda. Yang dibutuhkan hanyalah selembar kertas berwarna. Bentuk kertas bebas, kotak, lingkaran dsb. Warna kertas juga bebas, yang penting berbeda dengan warna cat dinding anda.

Cara Melakukan Telekinesis Konsentrasi
Tentukan dimana anda akan duduk, dan tempelkan kertas tersebut pada dinding anda, sejajar dengan mata. (Penulis: “kalau gak punya tembok, boleh pinjam tetangga anda, he..he.. tapi jangan kamar kecil lho. Bisa pingsan nanti..”). Diletakkan sejajar agar anda lebih nyaman memandangnya, dan supaya leher tidak sakit.

Panduan Latihan Telekinesis 3:

Duduk dan fokuskan pandangan anda menuju kertas tersebut. Singkirkan semua pikiran anda kecuali pada kertas tersebut. Jangan berpikir tentang warna kertas itu maupun bentuknya. Jagalah konsentrasi anda pada kertas tersebut tanpa ada pikiran atau kata-kata masuk ke kepala anda.

Usahakan anda mampu melakukan latihan telekinesis ini selama 3 menit pada latihan pertama. Kalau anda sudah berhasil konsentrasi tanpa gangguan yang masuk ke kepala anda. Tingkatkan waktu konsentrasi anda hingga 5 menit atau lebih.

Kebanyakan orang mampu konsentrasi selama satu menit pertama tapi selanjutnya.. malah melamun dan melayang kemana-mana. Mungkin anda nyaman duduk selama berjam-jam. Tapi tidak fokus, tetapi terbuai dalam angan-angan anda. Usahakan anda tidak seperti itu, karena itu termasuk godaan dalam latihan telekinesis. Duduk diam, konsentrasi selama 5 menit lebih efektif daripada duduk berjam-jam tapi untuk melamun. Ingat anda sedang berlatih konsentrasi telekinesis, maka anda juga harus serius.

Semoga berhasil..!
Tutorial Telekinesis - Cara Melakukan Telekinesis

28 komentar:

  1. mau tanya, jarak antara mata dengan tembok yang ada kertas berwarna tsb brapa cm yah?

    BalasHapus
  2. Mas admin,saat konsentrasi ke kertas itu mata boleh berkedip atau melotot terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik tidak. Tapi kalau tidak kuat perihnya, lebih baik hentikan.

      Hapus
  3. Emang mas admin kuat?
    Gak kedip 5 menit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah kuat. Karena saya biarkan sampai perih sampai airmata keluar sendiri. Setelah itu tidak terasa perih.

      Hapus
  4. mau tanya mas. kalau konsentrasi itu yg dipikirkan apa? cos biasanya klo mencoba tenang pikiran mlh pengen mikirin mcam2. kalau kita sadarkan kita g bisa g mikirin apa2 pasti ada yg dpikirkan. ntah itu mkir tubuh kita atau membayangkan sesuatu. mksh salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak memikirkan, tapi merasakan reaksi energi dalam diri kita ketika melihat object tersebut.

      Hapus
    2. Mas.Admin saya habis latihan kok langsung pusing?

      Hapus
  5. admin sudah bisa telekinesis

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan buka halaman tanya jawab.

      Hapus
  6. pergerakan jari mempengaruhi benda bergerak engga sih min?

    BalasHapus
  7. saya mau tanya nih , sekitar 2 minggu yg lalu waktu malam sabtu saya ketiduran dan terbangun jam sekitar 10+ , dengan kepala belakang seperti bergelombang sekan akan tegang , dan pada waktu itu saya kelu . setelah saya bangun tidur saya ngeliatin horden jendela saya , jarak ny sekitar 60cm ,, dan horden itu bergerak , setelah itu saya coba ke object lain ( kain buat ngelap kacamata ) ternyata bisa bergerak juga , saya lngsung terbangun dan mengambil tisu lngsung mencobanya kembali , dan ternyata tidak bisa dan kebetulan otak saya tidak bergelombang lagi...

    BalasHapus
  8. Min, pas aku konsentrasi 5menit sama kertas notes warna biru yang ku tempel 1meter di tembok ku.. lama-kelamaan tuh kertas kayak nyatu sama tembok kamarku yang warna nya kuning.. apa itu berhasil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjut ke latihan berikutnya.

      Hapus
  9. @admin : min , saya hirzi ...
    ketika saya ingin melanjutkan dari level 2 menuju level 3 , saya ketiduran min . Apa yg harus saya lakukan? apakah saya harus mengulang dari awal , atau gmn min ? terima kasih :)

    BalasHapus
  10. min koq kertas perlahan menyatu truss menghilang lagi trus nyatu lagi , wajar ya ??

    BalasHapus
  11. Dear admin, mohon bimbingannya lagi. dua malam ini saya coba latihan ini. Saya pakai 2 warna berbeda, 15 menit dgn warna kuning dan 15 menit dengan warna biru. Malam kemarin yang saya dapat adalah kertas itu menghilang sesaat dan warna tembok menyerupai warna kertas tersebut. Terus tadi sama seperti kemarin cuma bedanya di menit terakhir badan saya kayak bergerak sendiri, saya ikuti tidak saya lawan. Sampai saya menyadari saya seperti orang bodoh yang meliuk2 melototi kertas. Bagaimana dengan hal tersebut. Mohon infonya mas admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar..
      Lanjutkan ke tahap berikutnya!
      (kalau ingin mendapat pengalaman berbeda, silahkan coba warna-warna yang lain. Setiap warna ada rahasia dan sensasinya, hingga pada akhirnya warna putihlah yang menenangkan)

      Hapus