21 Des 2012

Cara Melatih Konsentrasi Telekinesis

Teknik Melatih Konsentrasi Telekinesis Untuk Pemula


Tes Konsentrasi telekinesis ini berguna untuk mengetahui bahwa Anda sebenarnya bisa konsentrasi atau tidak (he..he..). Ini penting..! Baiklah sekarang saatnya praktek!

Siapkan benda sebagai obyek (bebas). Jika Anda bingung menentukan obyek, siapkan saja sebuah kertas A4 yang sudah diberi titik hitam dengan spidol. Dan Siapkan pula alarm Anda.


Langkah-langkah Konsentrasi Telekinesis




Sebelum memulainya, cobalah lepaskan semua ketegangan dan beban dalam diri anda, jernihkan pikiran anda dengan mengambil nafas panjang beberapa kali dan biarkan ketegangan dan beban anda keluar bersama hembusan nafas. Anda bisa melakukannya dengan duduk dengan nyaman dikursi dan menghadap meja. Taruh obyek lurus dengan mata anda atau jika anda menggunakan titik hitam dikertas, anda bisa menempelkannya di dinding depan anda. Sebaiknya anda berlatih ditempat yang tenang dan nyaman. (Penulis: “dan jangan lupa berdoa”)

Pandanglah sebuah obyek dengan santai dan usahakan tetap fokus (dengan tidak menegangkan otot mata) pada obyek tersebut tanpa dipengaruhi oleh pikiran anda. Jangan biarkan pikiran mengganggu konsentrasi anda terhadap obyek. Apabila pikiran anda mulai memikirkan hal lain, bawalah kembali fokus ke obyek tersebut.

Latihan ini kedengarannya mudah, tetapi kebanyakan orang tidak mampu bertahan selama satu menit pada praktek pertamanya. Banyak yang melamun, dan pikiran melayang entah kemana (Penulis: “jangan malah keasyikan melamun, terus membayangkan jadi superman lho ya.. he..he..). Target yang harus anda capai adalah tetap fokus selama 5 menit. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika mampu meningkatkannya sampai 10 hingga 15 menit.

Ketika sudah fokus beberapa lama, mungkin sebagian dari anda mulai merasakan keanehan. mungkin anda merasa obyek jadi buram atau berubah menjadi kuning menyala atau mungkin obyek menjadi samar bahkan hilang kemudian muncul lainnya dan lain sebagainya. Setiap individu mengalami pengalaman yang berbeda tergantung dari karakter tubuh mereka sendiri. Jadi, janganlah bingung atau berhenti karena perubahan tersebut. Perubahan tersebut menandakan anda hampir berhasil dalam latihan. Ikuti saja apa yang anda lihat dan rasakan sampai alarm anda berbunyi pertanda waktu 10 atau 15 menit sudah selesai. Mungkin anda belum bisa merasakan energi pikiran, tetapi efeknya sudah bisa anda rasakan.

Perlu diingat! Bahwa bagian otak anda yang mengendalikan telekinesis masih belum aktif dan perlu dilatih. Otak adalah otot. Sebagaimana otot, dia akan lebih kuat bila dilatih. Jadi, rahasia mengembangkan telekinesis adalah melatih dan mengaktifkan otot tersebut.

Apabila anda sudah berhasil dalam tutorial diatas, maka sudah saatnya anda melakukan tes awal telekinesis, untuk membuktikan bahwa anda Superman (berbakat) atau manusia biasa.

(Tutorial Telekinesis - Panduan Telekinesis)

76 komentar:

  1. setelah membaca postingan ini, saya jadi ingin mengenal lebih jauh dunia telekinesis...

    BalasHapus
  2. :D akhrnya saya bisa membuat pulpen bergerak ke udara .. :D
    semoga bisa.. doain ya! saya akan membuktikan pada dunia bahwa!!
    TELEKINESIS / PSYCOKINESIS itu bukan hanya bisa dilakukan oleh parapsikologi tapi manusia umur 11 tahun seperti saya juga bisa.. !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat..! Tapi gunakan untuk kebaikan dan jauhi sifat sombong. Sebenarnya banyak usia muda yang berhasil berlatih telekinesis. Hanya saja mereka tidak suka di ekspos, dan kebanyakan menjadi rahasia mereka sendiri.

      Hapus
    2. apa memang pulpen itu bergerak dengan berpindah tempat min?

      Hapus
    3. apa pulpennya itu memang bergereak pindah tempat? saya sudah mencobanya tapi saya hanya merasa pulpennya bergerak di dalam mata saya atau sperti hanya di otak saya.. gimana min? hehe

      Hapus
  3. Thanks ya,,,,,

    Moga gue sukses,,,,, doain ya,,,,

    BalasHapus
  4. A great way to focus your attention for Telekinesis.

    BalasHapus
  5. saya baru mo coba yg sesuai dgn tutorial2 yg mas bro ksh dr awal...mohon bimbinganya mas bro trims salam kenal -ari- bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya udh cb dengan yg titik di yg saya bikin di kertas a4...br beberapa menit titik itu ko jd bercahaya di sekelilingnya...itu tandanya apa mas bro...trims

      Hapus
    2. lanjutkan ke latihan konsentrasi I

      Hapus
  6. kk LATIHAN ini bermanfaat untuk ?

    NTAR sya bagiin ke temen gpp kan ?

    TRIMS

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar hobby.. telekinesis.
      Boleh, tapi lebih baik menuju blog ini saja. karena bisa konsultasi..

      Hapus
  7. Dear Penulis:
    saya sudah mencoba mengamati titik hitam yang dibuat di kertas.saya bisa dibilang berhasil,karna tanpa fokus dan konsentrasi penuh pun saya sudah bisa melihat bahwa objek yg saya lihat di sekitar nya berubah menjadi kuning menyala ataupun buram,tetapi knapa setiap kali saya melakukan hal tersebut kepala saya sering sekali sakit...kenapa ya pak penulis????
    lalu setelah tahap ini saya mesti bagaimana??? sebenarnya sebelum saya menemukan blog ini saya merasa ada sesuatu hal yg aneh klo setiap kali saya fokus ke suatu objek saya seperti bisa menggerakan objek tersebut,tetapi sebenarnya tdk bergerak.apakah ini bisa dibilang "gejala Telekinesis"??? sebelum nya saya tdk tahu hal aneh apa ini,tetapi setelah saya baca blog ini saya jadi yakin bahwa hal ini merupakan TELEKINESIS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sakit kepala sebaiknya dihentikan, karena kelihatannya Anda memaksa untuk segera bisa.

      Bayangan bergerak itu wajar

      saran saya, Lanjutkan ke latihan berikutnya.

      Hapus
  8. saya melihat seprti titiknya berputar
    itu tanda a apa ya...??

    BalasHapus
  9. maaf apa ini tidak bahaya jika di lakukan sendiri , tanpa di dampingi yang sudah ahli . .

    saya tertarik belajar telekinesis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila mengikuti cara-cara yang diterangkan disini, InsyaAllah tidak apa-apa. Karena latihan disini merujuk ke science bukan ke mistik.

      Tetapi tidak ada jaminan. Maka dari itu biasakan berdoa dulu sebelum latihan.

      Hapus
  10. gan saya baru mencoba 1 hari dan bisa bertahan 10-11 menit.
    tetapi setelah saya coba selama 10-11 menit,bintik hitam itu berubah menjadi bintik putih menyala,apakah itu normal,atau bermasalah dengan mata saya??

    BalasHapus
  11. Udh berhasil ngeliat cahaya kuning yg fatang langsung hilang.trus gimana lagi?...makasih yaa

    BalasHapus
  12. Saya masih penasaran, apakah pulpen ini memang bisa bergerak berpindah tempat kk ?
    saya sudah mencoba dengan kertas a4 pakai titik hitam di tengah, dan ada cahay-cahaya keluar dari ritik tersebut, bagaimana ini kk ?

    BalasHapus
  13. saya malah liat objeknya dalam sekitar 1 menit jadi hilang / buram gitu.. itu kenpa ya??

    BalasHapus
  14. mas .. kalau kedip gapapa kan .. Soalnya mw nyoba ntar ada bimbingan dulu.. soalnya sayasuka dengan ginian

    BalasHapus
  15. admin a4 dengan bulatan itu saya aruh di dinding,
    1. kertas itu warnanya menyatu dengan dinding
    2. ada cahaya putih di sekeliling lingkaran
    3. lingkaran itu berubah warna biru dan merah dan menghilang (putih)
    4. ada cahaya warna kuning berbentuk arus yang membawa mata saya ke lingkaran, burung yang keluar dari titik pusat lingkaran, api terlihat di bawah lingkaran, bentuknya anek seperti listrik yang tak tentu arus
    5. rasa sakit saya tiba-tiba pudar
    6. dunia seakan menjadi hitam yang terlihat hanya titik itu
    7. saya merasa terjadi sesuatu di tubuh saya

    bagaimana admin apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

    BalasHapus
  16. Min, pas beberapa detik saja melihat titik hitam kenapa keadaaan sekitar titik hitam menjadi buram ya? Ini wajar apa ada yg aneh sama mata saya? Apakah bisa melanjutkan ke latihan berikutnya atau latihan lagi?

    BalasHapus
  17. gan saya belum pernah mlakukan latihan ini tapi, saya pernah buat psi ball apa itu ada hubungannya dengan konsentrasi sya?

    BalasHapus
  18. gan saya lakuin latihan di atas, sya lihat beberpa detik ampe satu menit disekeliling titik ada chaya semakin lma smakin terang, apa wajar?

    BalasHapus
  19. postingannya keren gan. Ane mau nyoba dulu. Mohon bimbingannya. Terimakasih

    BalasHapus
  20. makasih banget ya min, benar-benar membantu :D

    BalasHapus
  21. Gan ,,, saya wanita umur 21 tahun, sy bekerja smbil kuliah ,,, saya baru saja tertarik dengan telekinesis ,,,
    apakah latihan otak semacam ini tidak membahayakan saya dengan aktifitas saya ,,,
    dan sekali saya coba untuk melihat titik hitam di secarik kertas, saya coba ini ketika jam istirahat kerja ,,,
    dan ketika saya fokus tidak bgitu lama saya melihat cahaya disekitar titik hitam tersebut, semakin sy fokus cahaya itu semakin terang, tapi ketika saya mencoba menghilangkan konsenstrasi cahaya itu tidak ada disekitar titik hitam ,,, apakah itu berarti sy berhasil ???
    lalu haruskah sy melanjutkannya ??

    BalasHapus
  22. Min, setelah beberapa detik konsentrasi awalnya pandangan jadi buram sedikit. Terus hilang kemudian langsung muncul cahaya di sekitar titik hitam. awalnya putih tapi lama-lama jadi kuning terus cahayanya berputar. Tapi, pada saat saya berkedip tiba-tiba cahayanya mengecil. kalo seperti itu gapapa kan lanjut ke tingkat selanjutnya? terima kasih.

    BalasHapus
  23. Kk admin kalo liat titik hitam sekitar satu menit kok ada bayangan putih di belakang terus geraknya tiba tiba ke kiri kadang ke kanan. Meskipun kedip tetap masih ada kk! Itu berhasil atau tidak kk?

    BalasHapus
  24. WOw,,, saat step 2,, bukan benda yang berputar, tangan saya serasa ringan sekali dan terangkat ke atas. saya seperti terbang

    BalasHapus
  25. Min Saya Coba Dengan Ketentuan Di atas Saya Berkonsentrasi Dan Saya Melihat Cahaya Putih Mengelilingi Lingkaran Tengah Yang Saya Buat Di Kertas A4 Dan Penglihatan Saya Redup Terang Apakah Sudah Bisa Lanjut Min ???

    BalasHapus
  26. min mau tanya? setelah saya coba kenapa muncul cahaya tak beraturan dari sekeliling lingkarannya... apakah saya kurang konsentrasi atau harus berhenti?

    BalasHapus
  27. min, saya baru latihan konsentrasi menggunakan titik hitam di kertas, baru beberapa detik saya sudah melihat cahaya putih sekitar titik hitam berubah-ubah kadang stabil, kadang juga kertas bergerak sendiri tapi kepala terasa sakit, apakah saya boleh melanjutkan tahap selanjutnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. TIDAK BOLEH..! jangan sampai ada rasa sakit.

      Hapus
  28. Min, lebih baik latihan konsentrasi dimana? Tempat yg gelap atau yg terang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempat yang TERANG.. yang gelap mungkin banyak setannya.. he..3x..

      Hapus
  29. Dalam beberapa detik saya dapat melihat cahaya putih yg keluar dari titik kitam tersebut min, ehh cahayanya malah jalan kemana" min sehingga konsentrasi saya buyar, saya sudah beberapa kali mencoba tapi hasilnya sama seperti yg sebelumnya
    Mohon do'a dan sarannya min:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. konsentrasi tetap pada titik hitamnya bukan mengikuti cahayanya..

      Hapus
  30. Saya Sudah Mencobanya...
    Di Awal Saya Konsentrasi Titik Itu Hilang Menjadi Putih Menyatu Dgn Kertas Kemudian Muncul Kembali...
    Terus Saya Melihat Cahaya Putih Mengelilingi Titik Hitam Itu Min...
    Lama Kelama'an Banyak Cahaya Putih Seperti Angin/OmbakTak Tentu Arah Sampai Mata Saya Keluar Air Karna Tak Berkedip...
    Setelah Itu Saya Hentikan...

    Apa Saya Sudah Dikatakan Berhasil Min...

    BalasHapus
  31. saya mencoba di PT tempat saya bekerja
    agak berisik suara mesin sih tapi tetap fokus dan konsen
    pas mulai saya melihat ada cahaya putih dari titik itu yang bergerak memutar seakan ingin keluar dari titik itu,
    lama lama otak saya seakan mengirim energi kekaki saya dan energi itu di teruskan kaki ke lantai kaya menyebar ke lantai, dan tidak lama dari kaki sampai paha terasa dingin. tapi tetap fokus dan masih sama cuma melihat cahaya putih yang mau keluar dari titik itu.
    menurut bapak gimana
    saya gagal apa berhasill
    trus apa yang saya lakukan
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhasil, Lanjut latihan berikutnya..

      Hapus
  32. Salam kenal ,sya imi baru melakukan ini......
    Gan knp ketika saya melakukan intruksi di atas saya melihat ad cahaya dan seperti ad asap gitu?
    Itu knp ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa wajar, bisa gangguan ghoib. saya sarankan ikut ruqyah dulu.

      Hapus
  33. menyenangkan, ilmu yang tidak banyak orang mengetahuinya

    BalasHapus
  34. Gan ane pada saat konsentrasi buat mokusin ketitik hitam itu terasa semuanya jadi blur keputih2 terus titik hitamnya makin lama makin mengecil bercahaya juga disekeliling lingkarannya,, itu berhasil apa belum gan, ane timerin 5 menit

    BalasHapus
  35. Min waktu saya coba fokus ke titik hitam kok kertasnya jd nga keliatan ya? terus benda yg ada di sekitar saya jd buram juga,terus titik hitamnya jd hilang terus ada lagi titik hitamnya.apakah artinya saya bisa lanjut ke tahap selanjutnya?
    saya cuman coba selama 5 menit aja sih hehehe...
    tolong di balas min

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Sangat lelah sekali otak,saking konsentrasinya. Tapi saya bisa gerakan kertas

    BalasHapus
  38. Min ko saya sudah coba konsentrasi di titik hitam nya malah jadi latar kertas nya jadi biru kadang hitam tapi titik hitam nya kelihatan trs juga di titik hitam nya malah ada warna putih nya gimana min

    BalasHapus