22 Des 2012

Cara Mengetahui Kemampuan Telekinesis

Tes Awal Telekinesis.


Ada beberapa benda sebagai obyek awal untuk praktek kemampuan telekinesis anda seperti cincin, pena dan lain-lain. Penulis menyarankan berlatih dengan benda berupa CD dulu, sebelum ke obyek yang lain. Berdasarkan pengalaman, ini adalah salah satu cara termudah belajar telekinesis bagi pemula.

Beberapa hal penting yang perlu disiapkan:
  1. Tempat yang tenang, nyaman dan tertutup.
  2. Piringan CD (penulis: bekas, tidak masalah)
  3. Benang jahit untuk menggantungkan CD

Panduan Langkah Telekinesis

Mari kita mulai!

Tempatkan CD yang tergantung, lurus dan sejajar dihadapan anda dengan jarak sekitar 3 meter. Duduk dengan nyaman (dengan kursi atau bersila). Usahakan hembusan nafas atau angin tidak mempengaruhi CD yang tergantung itu. Tenangkan diri anda dan keluarkan semua beban di kepala anda dengan menghela nafas panjang beberapa kali. Bila CD itu masih bergoyang, tunggulah sampai benar-benar diam. Fokus pandangan menuju CD tersebut. Pandanglah dengan rileks, tetapi penuh konsentrasi selama kurang lebih 15 menit

Perlu dipahami dulu, bahwa ada beberapa tehnik dalam belajar melakukan telekinesis dan seseorang kadang memiliki teknik yang berbeda dalam melakukan telekinesis. Disini penulis memberikan 2 tehnik yang umum dan mudah dilakukan. Tehnik pertama dengan cara visualisasi (membayangkan benda tersebut bergerak, secara terus-menerus sampai akhirnya benar-benar bergerak). Teknik kedua, yaitu dengan menyatukan energi pikiran anda dengan energi benda tersebut.

Tehnik pertama:

Selama anda konsentrasi selama kurang lebih 15 menit, mulailah membayangkan CD tersebut bergerak ke kanan atau kekiri. Bila anda menginginkan CD tersebut bergerak ke kanan, maka fokuskan pandangan anda ke bagian kanan benda tersebut dan bayangkan CD tersebut bergerak kekanan. Bayangkan bahwa pikiran anda memiliki kekuatan besar yang diarahkan ke CD tersebut melalui pandangan mata. Imajinasikan bahwa semakin lama anda konsentrasi pada benda tersebut, semakin besar kekuatan pikiran anda. Lakukan ini dengan terus-menerus dengan tetap penuh konsentrasi hingga akhirnya CD tersebut benar-benar bergerak.


Tehnik kedua:

Setelah konsentrasi selama sekitar 15 menit. Pejamkan mata anda dan rasakan energi yang mengelilingi badan anda. Energi tersebut mungkin panas, dingin atau getaran (setiap orang berbeda). Jika anda sudah merasakannya, nikmati dulu energi tersebut (penulis: “saya merasa nyaman dengan energi itu”).

Setelah benar-benar menguasainya. Rasakan energi yang mengelilingi kepala anda, yang semakin lama energi itu semakin besar. Setelah itu buka mata anda dan pandanglah CD dihadapan anda. Rasakan energi benda tersebut. Caranya adalah dengan membayangkan bagaimana rasanya benda tersebut anda sentuh. Halus, kasar, lembut atau keras. Berat, ringan, panas atau dingin. Bayangkan rasa tersebut sampai anda benar-benar bisa merasakan dan menyatu dengan karakter benda itu.

Anda mungkin belum dapat merasakan energi benda tersebut, tapi anda bisa merasakan efeknya terhadap tubuh anda. Efeknya dapat bermacam-macam, ada yang merasakan panas, dingin. Mungkin juga ada yang merasa gatal.

Setelah berhasil merasakan energi atau efeknya tersebut, satukan energi itu dengan energi di sekitar kepala anda tadi. Dorong energi benda tersebut dengan energi pikiran anda ke kanan atau ke kiri. Lakukan dengan rileks (tanpa tekanan atau khawatir). Lakukan secara terus-menerus hingga benar-benar bergerak sesuai keinginan anda.

Catatan:

Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk berhasil. Bila mata anda capek, istirahatlah sebentar dan mulai dari awal.

Apabila CD itu bergerak sesuai dengan keinginan, berarti anda berhasil (berbakat).

Apabila CD itu bergerak tetapi tidak sesuai dengan keinginan berarti anda berhasil mengeluarkan energi tapi belum mampu mengendalikannya.

Apabila CD tersebut tidak bergerak sama sekali, berarti telekinesis anda belum cukup kuat dan itu wajar. Untuk itulah buku ini ditulis, yaitu sebagai panduan untuk anda Silahkan lanjutkan pada bab selanjutnya yaitu Latihan Konsentrasi.

Apabila Anda serius belajar, InsyaAllah hasil pasti Anda capai..!

Telekinesis Tutorial - Panduan Telekinesis

45 komentar:

  1. kan saya mikir cdnya ke kanan, dan memang ke kanan, cd-nya juga bergerak, tapi kenapa cdnya bergerak lebih cepat dari yang saya inginkan...lalu gimana cara membehentikannyaa...apa saya sudah dibilang bisa menggunakan telekinesis??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah awalnya. Bisa telekinesis tapi belum bisa mengendalikan. Tapi selamat untuk Anda.

      Silahkan coba latihan telekinesis yang lain, mungkin agak berat.

      Hapus
    2. aku jga, awalnya aku kira angin.... tp ternyata memang bisa, dan bukan cuma aku yg percaya dan komen di blog ini.

      Hapus
  2. salam kenal...
    saya baru pemula saya tertarik dngan telekenesis karena sya lihat film telekesis

    oya saya mau tanya apakah perlu menahan nafas untuk bsa konsentrasi agar bisa menggerakan benda..??

    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik.
      Kalau saya mengatur nafas, tidak menahannya. Tapi itu tergantung individu..

      Silahkan baca dulu bagian latihan konsentrasi dan halaman tanya jawab.

      Hapus
  3. mas, saya berhasil menggerakan benda tergantung yaitu penitik yang terbuat dari besi, dan ketika saya ganti dengan benda dari pelastik malah tidak terjadi apa apa .. apa saya itu bisa disebut telekinesis atau metalkinesis ? terima kasih :)

    permohonan : saya mohon jangan di tutup blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu tentang metalkinesis.

      Soal menutup blog ini: masih dalam pertimbangan..

      Hapus
  4. saya mau tanya admin. di atas tertulir dari jarak 3 meter. tapi kenapa saya lebih cepat dngn jarak 1 meter? apakah jarak mempengaruhi kekuatan gelombang?

    BalasHapus
  5. salam kenal ...
    saya baru dan tertarik.
    saya mau tanya, saat konsentrasi mata boleh berkedip berkali-kali ??
    soalnya saat saya mengedipkan mata berkali-kali, konsentrasi saya menjadi buyar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan buka dulu halaman tanya jawab.

      Hapus
  6. salam kenal
    saya seorang teraphist. banyak diantara teman/ klien saya seperti anda dan teman2 semua merasa kebingungan harus kemana bila mempunyai kemampuan spt ini. banyak diantara mereka merasa "apakah ini kutukan?" (disebabkan tidak bisa mengendalikan telekinesisnya) saya sendiri hampir menjadi korban klien saya (yah namanya risiko)
    tapi saya tidak jera ada beberapa diantara mereka bisa mengendalikan emosinya.

    kebetulan baru saya browsing saya ketemu blog seperti anda. banyak teman2 kita yang punya bakat seperti ini, bila teman2 kita berminat kenapa tidak kita buat komunitas saja.

    sejak tahun 1996 saya sdh tertarik dgn telekinesis spt ini, mungkin bagi pemula sebaiknya diberikan bimbingan dari seniornya. telekinesis adalah fenomena biasa yang tidak perlu ditakuti, bila ada yang merasa sakit tapi tidak terlalu parah masih bisa diterapi, jangan lupa minum madu dan makanan yang bergizi

    saya sarankan sebaiknya pertimbangkan baik2 untuk menutup blog ini

    trims

    o ya bila ingin scr pribadi silahkan balas melalui email sy: wroyke@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentar positifnya,
      Sekaligus saya persilahkan kepada Anda untuk ikut menjawab pertanyaan-pertanyan dan sekaligus memberikan tips-tips yang berguna. Selamat bergabung..!

      Hapus
  7. saya tiap hari ngasah otak dan sering dengerin musik therapy otak, pasti otak ada kemajuan sedikit demi sedikit ya kan? tapi yang jadi pertanyaan saya adlh klo kita belajar telekinesis apakah skill/kemampuan otak yg udh ada kemajuan jadi berkurang lagi karena belajar telekinesis ini???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin,
      Tapi yang jelas bagi saya, jika lama tidak berlatih telekinesis, maka kemampuan juga hilang.

      Hapus
    2. oke! tpi klo dengerin musik binarual sound dan ditambah dengan latihan telekinesis, kira kira ditambah musik gelombang binarual sound nya bekerja dgn cpt gk?

      Hapus
    3. Saya belum melakukan penelitian tersebut. Belum dapat menjawab, maaf..

      Hapus
  8. slm knl min gw riki, gw udh coba mnggerakkan cd itu ttapi cma sedikit brgoyang pas saat itu sya lngsng tingkatkan konsentrasi sy lg smbil mmbayangkn cd itu brgrk k kanan tpi malah brhenti cd ny, bgaimana itu min ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. diulangi dengan lebih tenang dan sabar...

      Hapus
  9. salam kenal. saya udah nyoba pake beberapa cara mulai dari bandul, psi wheel, menggerakkan benda diatas air, dan merasakan psi ball. mohon pertimbangkan kembali jika ingin menutup blog ini, karena otak manusia masih memiliki jutaan potensi yang mungkin salah satunya telekinesis. bagi yang merasa kepalanya sakit saya sarankan untuk istirahat, tidur lebih baik karena saat tidur kerja otak lebih ringan, sama sering-sering makan ikan atau makanan yang mengandung protein dan omega 3 karena bagus untuk pertumbuhan sel-sel otak dan memperbaiki kerusakan otak akibat latihan telekinesis secara berlebihan. saya sarankan untuk tidak melakukan latihan telekinesis selama berjam-jam, karena otak juga butuh istirahat dan hindari melakukan latihan telekinesis tidak berada dekat dengan barang elektronik yang menyala karena akan mempercepat kerusakan otak. sekian

    BalasHapus
  10. salam kenal. saya gaby. saya berhasil membuat cdnya bergerak ke kiri. tetapi,, begitu saya hilang konsentrasi,, cdnya bakal balik ke kanan lagi ya?

    BalasHapus
  11. Salam kenal saya mahendra dari bali. Saya mau nanya kalo ngebayangin cd nya naik alias terbang bisa gak/kalo bisa lebih susah yang terbang atau yang gerak kesamping aja??? Mohon dijawab
    ngomong ngomong blog ini jngan ditutup ya karena saya sangat tertarik belajar telekinesis tapi setelah cerita ke ortu saya,eh saya malah di bilang kebanyakan nonton tv.jadi cuma blog ini yang saya rasa paling cocok sama hobi hobi saya(temen curhat hehehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih mudah kesamping..
      Thanks for visiting...

      Hapus
  12. permisi, saya dewi umur saya baru 13 thun, apakah sudah bisa untuk melakukan telekinesis?, terus gimana cara paling awal untuk pemula seperti saya? dan saya mau tanya juga, kl ingin mengerekan benda itu hanya membayangkan benda itu ke arah yg kita mau saja dan konsentrasi, atau berkonsentrasi dengan apalagi?mohon jawabnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk adik dewi, sebaiknya tidak usah belajar telekinesis dulu yaa... tunggu jika sudah umur 20 keatas.. biar tidak mengganggu pertumbuhan otak. Lagipula latihan telekinesis dapat mengganggu sekolah.. Ok?

      Hapus
  13. Assalamualaikum,Saya bisa telekinesis pake energi/psi,tapi itu cuman naruh sama biologi/benda hidup aja,cara buat pake ke benda mati gimana?trus saya mau nyaranin kalo telekinesis energi itu gampangnya kalo pas waktu mau tidur/dalam keadaan tenang biar tenaganya besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sarankan untuk benda mati saja...

      Hapus
  14. Assalamualaikum, Mas, saya sudah menggantungkan cd, dan diam, terus saya fokuskan untuk benda tsb bergerak ke kanan, dan cd pun gerak ke kanan, pas saya fokus untuk ke kiri benda tsb juga ikut ke kiri, tapi butuh waktu beberapa detik untuk ke arah yang kita tuju,, apa itu sudah berhasil? atau apa?

    BalasHapus
  15. Assalamalaikum, min kalau umur +13 th keatas bleh gk belajar telekinesis? dan mau tanya lagi abang admin baru berapa tahun sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam wr.wb. Menurut saya ya dik, itu berbahaya .. sabar dulu yaaaa...!
      Waduh, abang sudah agak tua, diatas 30 tahun, abang adalah seorang guru, dan mengerti sedikit masalah kedokteran, fisika dan biologi. Jadi tidak usah belajar telekinesis dulu.. biar tidak terganggu otak dan sekolahnya.. okey?

      Hapus
  16. Nama saya adev saya mau tanya saat saya konsentrasi dan membayangkan cd nya geraknke kanan mata saya jadi kabur cd nya gerak kekanan tapi kembali lagi ke kiri habis itu gerak lagi kanan ke kiri lagi habis itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bingung dengan pertanyaan Anda.. He..3x..

      Hapus
  17. askum min... saya sdah memakai media pishweel, saya bayangkan pishwei itu berputar tp di gk muter, pishwel itu cuman bergetar naik turun ja min... kira-kira saya kurang latihan apany ea min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba latihan 3 hari sekali, Banyak makan sayur zat besi.. lihat satu bulan berikutnya..

      Hapus
  18. salam kenal Admin,,,sy iseng2 menemukan blog ini dan membaca hampir semuanya,,dan sy mulai tertarik dgn Telekinesis ini,,saya pikir sangat membantu juga dalam mengendalikan tingkat emosionalnya seseorang termasuk sy sendiri(Belajar melatih konsentrasi dan kesabaran)...saya suka :)
    THANK

    BalasHapus
  19. min tadi saya coba pake CD nah pas udah tenang dan fokus saya bayangin CD nya biar ke kanan dan dikiitt banget gerak nya, begitu saya coba tahap 2 pas CD gerak ke kanan saya coba arahin ke kiri dan alhasil si CD nya itu kayak yang nahan dan berubah posisi jadi ke kiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tingkatkan energi anda dengan latihan konsentrasi 1 sampai 3

      Hapus
  20. Min saya coba pake CD digantung, terus saya bayangin gerak ke kanan, dia gerak ke kanan kenceng bgt, waktu saya bayangin supaya jadi pelan, CDnya malah berputar ke kiri.
    Itu gimana min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tenang dan kurang tegas dalam mengambil keputusan..

      Hapus
  21. Hmmmmmm... penasaran ,pengen coba hehehehe

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum.
    Umur 18 tahun apakah sudah diperbolehkan untuk mencobanya min?. Dan juga minimal umiur berapakah yg baik untuk mencoba telekinesis trsbt. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikmslm wr.wb.
      diatas 20 lebih baik..

      Hapus
  23. Assalamualaikum
    Min saya sudah mencoba pake kunci yang digantung lalu saya kosentrasi dan saya gerakkan ke kanan, sudah mengikutu arah pikiran saya. Tapi saya langsung lari karna kaget��. Saya kira di gerrakkan oleh jin ternyata saya coba lagi ke kiri eh ternyata masih bisa dan itupun saya lari lagi karena kaget��. Padahal udah 2 kali coba masih kaget wkwkw. Min please jangan tutup blog ini, btw saya masih umur 17 thn

    BalasHapus