27 Des 2012

Latihan Konsentrasi Telekinesis 2

Panduan Telekinesis: Latihan Konsentrasi Energi Telekinesis


Sebelum latihan konsentrasi ini, pastikan anda telah berlatih pada latihan sebelumnya. Disini Anda akan konsentrasi pada sebuah foto bunga. Tujuan dari latihan ini adalah tetap fokus dan menyatu dengan gambar tesebut.

Langkah-langkah Konsentrasi Telekinesis

Mari kita mulai, Konsentrasi pada gambar atau foto bunga anda! Contohnya Anda dapat lihat gambar dibawah ini!




Setelah konsentrasi beberapa menit, satukan diri anda dengan bunga tersebut dengan merasakan bunga itu dengan cara membayangkan rasanya bila anda menyentuhnya; halus atau kasar, panas atau dingin, basah atau kering. Dengan perlahan biarkan rasa itu menyelimuti tubuh, seolah-olah anda adalah bunga itu.

Selanjutnya dengan perlahan gerakkan pandangan anda ke bagian-bagian bunga tersebut. Rasakan bagian ujung daunnya, setelah anda merasakannya telusuri ke bagian lain. Usahakan rasa yang anda dapatkan itu tidak lepas.

Setelah anda puas menelusuri keseluruhan gambar tersebut, kembalikan pandangan anda pada keseluruhan gambar seperti semula.

Apabila anda menikmati latihan ini maka satu jam akan terasa beberapa menit saja. Latihan ini juga bermanfaat untuk mengembalikan energi tubuh anda. Setelah melakukan latihan ini akan merasa rileks tapi penuh dengan energi. Lakukan latihan ini sesering mungkin, paling tidak beberapa kali setiap bulannya dan minimal 20 menit setiap latihan.

Setelah anda berhasil melakukan latihan konsentrasi telekinesis 2 ini, anda dapat melanjutkan ke latihan selanjutnya, Latihan Konsentrasi 3. Bila belum berhasil, bersabarlah sampai energi anda benar-benar berkembang. Practise Makes Perfect!

Telekinesis Tutorial - Panduan Telekinesis Pemula

16 komentar:

  1. aku ngrasain halus sedikit, panas, tubuh seperti menggigil (spt getaran)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ngerasain kering,sedikit dingin,sempet merinding

      Hapus
  2. Saya sudah melewati tahap sebelumnya hanya dalam kurang dari satu hari, tetapi saya saat melihat gambar bunga diatas belum 15 menit saya melihat bunga itu semakin dekat dan terlepas dari background, dan saya juga bisa merasakan bagaimana bila memegang/ menyentuh bunga tsb...yang ingin saya tanyakan adalah : apakah saya sudah bisa dan pantas untuk melanjtkan ke tahap berikutnya?

    BalasHapus
  3. mas kan sudah saya lakuin tapi knp msh nggak ada efeknya sih mas kenapa,tapi saya udah nglihatin selama kurang lebih empat puluh lima menit trus kok cuma kerasa 5menit aja ya mas.

    BalasHapus
  4. saya telah mencoba selama 5 menit melihat gambar tersebut, ada hal yang terjadi min yaitu gambar bunga tersebut seperti mekar dan menguncup sendiri dan kadang seperti bergerak layaknya diterpa oleh angin. apakah hal tersebut wajar dan apa saya bisa lanjut ke tahap berikutnya ?

    BalasHapus
  5. minnnn..
    ane baru kurang dari 1 jam udah masuk ke tahap ini. dan baru nyoba beberapa menit kelopaknya langsung kayak gerak gerak gitu.
    gimana min masukannya? apa boleh lanjut ?

    BalasHapus
  6. Pagi admin mohon tuntunannya lagi..
    untuk tahap 2 ini saya barusan coba. Yang saya rasakan atau mungkin kesan yang saya tangkap adalah suasana pagi hari, sendiri,lelah tapi menyegarkan. Mungkin seperti orang yang kerja lembur dalam ruangan sendirian sampai pagi terus keluar dan mendapatkan sinar pagi matahari yang baru terbit. Ini bagaimana mas admin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Latihan anda berhasil dengan sempurna. Lanjutkan tahap berikutnya..!

      Hapus
  7. selamat pagi mas admin. saya sudah baca dan mempraktekkan latihan konsentrasi 1 tapi saya nggak bisa komentar. jadi saya komen disini aja ya mas. saya berkonsentrasi pada titik hitam dan beberapa saat, tiba-tiba kedua lingkaran(merah & biru) muncul cahaya untuk lingkaran merah muncul cahaya biru, dan untuk lingkaran biru muncul cahaya putih setelah itu HP saya mati layarnya menjadi gelap hitam tapi saya masih melihat cahaya biru dan putih itu padahal HP saya mati. apakah saya boleh lanjut ke latihan konsentrasi 2 ?

    Mohon balasannya

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  8. Saya merasakan seperti suasana di tempat yg sejuk tenang dan berlimpah sinar di hutan bambu mas aneh dan badan saya terasa segar dan bersih energi di sekitar tubuh saya terlihat sinar putih halus apa itu tandanya mohon pencerahannya apa saya bisa latihan ke berikutnya? Thx admin👼

    BalasHapus