Change Language

Search

9 Jan 2013

Tutorial Latihan Telekinesis 2

Panduan Telekinesis - Memutar Psiwheel dengan Telekinesis

Tutorial kali ini adalah kelanjutan dari panduan latihan sebelumnya. Penulis berharap Anda telah berhasil dalam Tutorial Latihan Telekinesis 1, karena tutorial telekinesis 2 ini lebih sulit dari tutorial yang pertama.

Media Latihan Telekinesis 2

Pada latihan kali ini kita akan menggunakan psiwheel sebagai media telekinesis. Psiwheel adalah sebuah media yang sudah umum digunakan di luar negeri untuk membuktikan kekuatan telekinesis. Psi wheel bisa terbuat dari kertas atau foil.berbentuk piramid dengan sangga penyeimbang. Bentuknya seperti gambar diatas. Anda bisa membuatnya sendiri kan? 

Cara Membuat Psiwheel Telekinesis



Anda bisa menggunakan foam/gabus sebagai landasan, dan penyangganya bisa jarum, lidi, dll. (pokoknya yang gampang2 kan?? he..he.. )

Kini sudah saatnya membuktikan ketrampilan telekinesis dengan lebih profesional. Latihan kali ini anda harus latihan konsentrasi agak lama, agar energi telekinesis anda juga besar.

Langkah Panduan Telekinesis 2

Pandang dan konsentrasi pada psi wheel tersebut kurang lebih 30 menit sampai benar-benar merasakan energinya (sama ketika latihan konsentrasi). Rasakan energi anda kemudian dorong energi dari psi wheel dengan energi anda tersebut. Anda bisa menggunakan cara kedua yaitu visualisasi, dengan membayangkan psi wheel tersebut bergerak berputar secara terus menerus. Lakukan tanpa tekanan. Lakukan saja dengan berpikir "bergerak atau enggak, tidak peduli! yang penting mencoba dulu". 

Keikhlasan juga memiliki pengaruh dalam telekinesis. Kalau anda selalu menuntut harus bisa, itu cenderung memperlambat kemampuan anda. Rutinlah latihan telekinesis ini dan semakin lama energi telekinesis anda semakin besar. Setelah anda menguasainya, psiwheel akan sangat mudah anda gerakkan. (setiap mau tidur penulis memandang psiwheel diatas meja kamar, dalam sekejap benda tersebut langsung berputar).

28 komentar:

  1. wow! aku bisa sekali coba! wkwkwk

    BalasHapus
  2. kalau psi wheel ini sama gk min dengan yang sebelumnya, dengan membayangkan kita adalah obyek dari bnda ini min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya, lebih mudah dengan tehnik visualisasi.

      Hapus
  3. sampai saat ini saya blum bisa mengggerakkan kertas ini,,:(
    admin waktu belajar telekinesis 2 ini brapa lama ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan memaksa untuk bergerak. Nikmati saja energinya dan sabar..

      Hapus
  4. yang ini saya prnah coba gan... dan berhasil, tapi bbrapa bulan kmudian gk bisa lagi... :(

    BalasHapus
  5. kakak admin, saya mau nanya , saya sudah mencoba, menurut disitu kita mesti konsen ga mikir apa2 slain benda tsb. nah dipikiran kita, kita mikir apa ? rangka benda tsb ? atau atom2 benda tsb ? saya bingung , kalau saya hanya fokus dan konsen pada benda tsb, saya seperti ngelamun, otak saya jdnya kosong , jd yg ada di benak kita , harus apa yg dipikirkan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikirkan rasanya seandainya Anda menjadi benda tersebut, atau rasanya bila tersentuh. Silahkan baca pada cara melatih konsentrasi..

      Hapus
    2. untuk mas admin: saya mau nanya. bagaimana caranya agar bisa memikir kan rasanya menjadi benda tersebut?

      Hapus
    3. baca artikel saya tentang energi..

      Hapus
  6. admin, saya coba konsntrasi psi wheel, tapi psi wheel nya cuma geter-geter aja, gak muter min..
    kalo saya boleh tanya, anda fokus pada ujung sisi psi wheelnya, atau di area lain??
    lalu selain itu, apa yang anda bayangkan cuma psi wheel saat muter saja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gunakan teknik energi dan visualisasi, fokus menyeluruh pada psiwheel.. ya.. dan tanpa tekanan atau rasa kuatir..

      Hapus
  7. anda memulai latihan psi-wheel ini sampai benar" bisa butuh berapa hari/minggu min?

    BalasHapus
  8. bang saya mau tanya, padahal saya sudah fokus sekali, tapi cuman getar doang,,,
    berikan solusinnya ya bang, thanx..

    BalasHapus
  9. Aku pernah mencoba ny dan berputar cuma hny 5x putaran pelan hbs tu gk mutar" lg... x_x

    BalasHapus
  10. Sy pny kebiasaan berzikir jd apa blh latihan konsentrasi sambil zikir. Krn sdh kebiasaan jd susah hilangkan itu. Gmn menurut bpk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut yg saya ketahui, jika Anda berdzikir, sebaiknya fokus pada mengingat Allah, jangan sembari berlatih telekinesis. Karena dzikir itu harus Ikhlas. Jadi menurut saya latihan konsentrasi telekinesis juga fokus pada telekinesis.

      Hapus
  11. Bro gw dah latian gerakin psi well dah lama tapi aneh bro kalok di suruh kekiri malah ke kanan kalok di suruh kekanan malah kekiri, gimana tu bro apanya yang salah, tolong bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karakter anda yang kurang tegas. Sering bimbang dalam menentukan pilihan.

      Hapus
  12. min pnya sy hny bergerak sedikit sja,gmn y cra mutarinyya tu ?
    fikirannya gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa emosi, tanpa beban, tidak ambisi ingin cepat mahir.. biarkan berkembang sendiri tetapi tetap fokus..

      Hapus
  13. Min saya sudah bisa memutarkan psi wheel tsb,karna jarang latihan saya jd gk bisa lg min,dan pas saya latihan lg,memutarkan psiwheel nya tdk semudah pas saya pertama latihan

    BalasHapus
  14. Min.. aku berhasil.. cmn gerakannya masih gk sesuai yg diinginkan (pengen supaya psi wheelnya muter ke kanan mlh muter ke kiri). Trnyata mmg bnr kuncinya harus sabar, ikhlas, dn jgn terlalu ambisius..

    BalasHapus
  15. Sumpah bro aku bs yg ini... Cuman muternya kadang beraturan kada g engga

    BalasHapus
  16. Gue bs min.. Sesuai dgn keinginan gue malah sekarang

    BalasHapus