Change Language

Search

20 Jan 2013

Tutorial - Panduan Telekinesis 4

Panduan Telekinesis - Menggerakkan Kertas Kecil

Latihan Telekinesis kita kali ini lebih sulit, tetapi medianya mudah, yaitu berupa potongan kertas kecil. Sebelumnya penulis mengucapkan selamat bagi anda yang sudah berhasil dalam latihan sebelumnya. Namun bagi yang belum, jangan putus asa. Mungkin anda kurang latihan konsentrasi atau kurang sabar dengan panduan-panduan yang telah penulis sampaikan. Ingat! Keberhasilan membutuhkan proses.

 

 

Panduan Telekinesis 4


Praktek belajar telekinesis ini agak sulit, karena Anda akan belajar menggerakkan suatu obyek diatas meja anda. Obyek diatas air lebih mudah bergerak (latihan telekinesis 3) daripada diatas meja, sehingga energi yang anda perlukan tentu lebih besar. Apabila Anda berhasil belajar dalam latihan ini, bisa dikatakan anda telah menguasai telekinesis meskipun belum besar.


Obyek yang digunakan dalam latihan telekinesis ini adalah sebuah kertas. Sediakan sebuah potongan kertas persegi dengan sisi sekitar 1 cm. Warna putih polos mungkin bagus untuk Anda. Mengapa obyeknya kertas? karena ringan. Mengapa polos? Agar konsentrasi tidak terganggu karena motif atau teksturnya. Mengapa berukuran 1 cm? Karena jika sisinya 1 KM, anda pasti pusing mencarinya he..he.. (apalagi kalo panduannya seperti ini: "Sediakan seekor kambing warna pink!" pasti gak da yang berhasil latihan.. ha..ha..). Mengapa penulis bercanda? Supaya Anda tetap rileks.. Ingat! Salah satu kunci telekinesis adalah ketenangan tanpa tekanan.


Langkah-langkah Telekinesis 4


Tekuk kertas tersebut seperti huruf "L", kemudian letakkan diatas meja Anda. Seperti biasa, berdoa dulu kemudian tenangkan diri dan konsentrasi pada obyek untuk beberapa menit. Bayangkan diri anda seolah-olah mengeluarkan angin besar. Pandang bagian ujung kertas yang berdiri. Kemudian visualisasikan bahwa angin besar Anda menggeser kertas tersebut. Bayangkan hal ini senyata mungkin. Tetapi lakukan dengan santai dan tidak menekan otak. Tetap konsentrasi seperti itu sekitar 30 menit dan tunggu pergerakkannya.

Latihan Telekinesis ini agak sulit, jadi wajar bila anda butuh waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Bila Anda kesulitan dengan tehnik ini, Anda bisa menggunakan tehnik penggabungan energi seperti dalam Latihan Telekinesis 3. Bagi Anda yang sudah berhasil, ganti obyek dengan sebuah pena yang lingkarnya sempurna. Tetaplah belajar dan berlatih, semoga berhasil! 

Tutorial Telekinesis - Belajar Telekinesis - Panduan Telekinesis 4

4 komentar:

  1. mantab mas bro...saya baru mo coba nih tutorial2nya jujur udh lama sy pengen blajar telekinesis ini...mohon bimbinganya trims -ari- bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Ilmu itu memang harus ditularkan.
      tapi saya bukan master lho ya..

      Hapus
  2. pertama buka nih blog pas yg post tutor latihan telekinesis 1. Kan di situ pake cincin ringan, tapi yg ane pake latihan pertama kali tisu ane gulung2 jadi gumpalan bulet gitu. Jadi mungkin lebih mirip di post ini kali ya? hehe

    Nah yg mau ane share:
    waktu ane coba konsentrasi ngiliatin tisu, ane ngarep bisa langsung nerbangin kyk di tipi2. tapi ga tau knp konsentrasi ane ngliatin tekstur tisu yg agak berkerut, fokus pada kerutan itu. Nah pas udah konsen banget itu tisu lama-lama makin menekuk kebawah. Karena kaget konsentrasi buyar dah ~_~

    Pas udah konsen lagi, ane coba robek tisu. yg jadi malah cuma bikin lubang kecil doang gara2 mata sama nafas ga kuat

    Bookmark dulu deh (y)

    BalasHapus