Change Language

Search

6 Feb 2013

Tutorial - Panduan Telekinesis 5

Latihan Telekinesis 5 - Tarian Api

Latihan telekinesis kita kali ini akan mempengaruhi nyala api. Bagi yang telah berhasil melakukan latihan telekinesis 4. Maka latihan telekinesis kali ini mungkin tidak akan sulit bagi Anda.

Panduan Telekinesis
Langsung saja..! Tempatkan sebuah lilin yang menyala di meja anda dalam ruang yang tenang dan tertutup. Jenis dan ukuran lilin terserah anda. Akan lebih baik jika menggunakan lilin berukuran kecil dahulu!

Usahakan nyala lilin sejajar dengan mata anda dalam posisi duduk agar kepala anda tidak sakit nantinya.

Panduan Telekinesis

Tarik nafas panjang beberapa kali dan tenangkan diri anda, kemudian pandang nyala lilin tersebut dan tetap fokus selama beberapa menit. Bayangan rasa panas lilin itu ke dalam tubuh anda, seolah-olah anda merasakan panasnya lilin itu. Tetap jaga konsentrasi dan perasaan yang anda terima.

Kemudian bayangkan nyala lilin itu meliuk ke kanan secara nyata dalam pikiran anda. Mungkin butuh waktu sekitar 30 menit sampai imajinasi itu menjadi nyata. Apabila sudah berhasil meliukkan kekanan, cobalah kearah yang lain, hingga nantinya anda mampu membuat nyala lilin itu menari sesuai keinginan anda.

Apabila bila anda sudah mampu melakukannya, cobalah mematikan lilin itu dengan membayangkan angin besar keluar dari pikiran Anda.

Apabila anda sudah mengenal energi anda sendiri seperti keterangan tentang energi. Akan lebih baik menggunakan teknik penggabungan energi, yaitu dengan mendorong energi anda kedalam energi panas lilin yang anda terima.

Tetap sabar dalam berlatih dan semoga tutorial telekinesis ini membantu anda. Semoga berhasil..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar