Change Language

Search

25 Feb 2013

Tutorial - Panduan Telekinesis 7

Panduan Telekinesis - Membengkokkan Logam

 

Tutorial telekinesis ini, menurut saya adalah yang tersulit dibandingkan tutorial-tutorial sebelumnya. Membengkokkan logam membutuhkan latihan dan energi telekinesis yang besar, serta waktu yang lama bagi sebagian orang. Banyak orang mungkin mudah melakukan latihan-latihan telekinesis dasar, tetapi untuk membengkokkan logam? ternyata banyak yang gagal, kemudian menganggapnya sulit dan merasa tidak mampu melakukannya.

Agar berhasil dalam melakukan telekinesis ini, anda membutuhkan logika dalam visualisasi dan pengembangan energi. Logika itu kemudian meyakinkan Anda, keyakinan akan membentuk kepercayaan diri. Kepercayaan diri tentunya akan meningkatkan semangat dan energi tubuh Anda.

Buat sebuah logika dalam pikiran anda bahwa anda mampu melakukannya karena telekinesis mampu mempengaruhi partikel-partikel dalam logam dan mampu mempengaruhi pergerakkan atom dalam logam, sehingga membuatnya lunak, sehingga akan mudah untuk untuk dibengkokkan.


Pertajam visualisasi dan perasaan dengan cara membengkokkan sebuah alumunium dengan kekuatan otot tangan. Kemudian coba apa yang anda rasakan ketika membengkokkan alumunium tersebut, lakukan ini secara berulang-ulang sehingga anda tahu persis perasaan itu.

Setelah perasan itu menyatu dengan anda, terapkan perasaan itu pada sebuah kunci (kunci rumah, kunci motor, dll) Pegang kunci tersebut dengan kedua tangan dan bayangkan perasaan anda sama seperti membengkokkan alumunium. Alirkan energi pikiran anda melalui tangan untuk melunakkan obyek tersebut. Bayangkan kunci tersebut bengkok sama seperti alumunium. lakukan ini secara terus-menerus meskipun kunci tersebut belum bengkok. Jika anda anda sabar dan yakin benda itu akan bengkok, maka anda akan berhasil. Ganti obyek dengan sendok bila sudah menguasainya!

Latihan Telekinesis membutuhkan waktu dan kesabaran. Silahkan berlatih! Semoga Berhasil!

21 komentar:

  1. menurut gw tutor yg sulit:
    1,3,5,7 (entah mengapa yg nomor ganjil pada susah banget)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mental block(rasa yang menghalangi kepercayaan diri)

      Hapus
    2. owh... jadi kuncinya PD aja ya? (soalnya pas nomer 1 masih kurang percaya telekinesis, nomer 3 juga msh blm PD, nomer 5 gagal terus ketabrak angin lewat, nomer 7 yg paling susah. sampe sekarang msh blm bisa) wkwkwk.... makasih infonya :D

      Hapus
    3. setuju..!
      Sama-sama..

      Hapus
  2. dear admin.. tolong jangan dilanjutkan tutor telekinesis ini atau kasih peringatan keras,karena buat beberapa penggguna/pelatih bisa menglami gagal fungsi otak.
    dan saya melarang keras untuk beberapa orang awam karena bisa membuat konsentrasi mereka pudar.
    kemudian panduan ini jangan ke orang yang sudah berkeluarga atau baru memiliki anak usia kisaran 1 hari - 7 tahun.
    ada banyak lagi yang mau saya beritahu tapi karena temen yg lain tidak mengijinkan saya karena sangat rahasia jadi sampai disini aja info dari saya.
    saya kasih kata kunci satu mungkin membantu
    konsentrasi + fokus + keinginan = teleki*****
    konsentrasi + rileks(menghayal) + konsentrasi = deja**
    salah konsentrasi = alam bawah sadar nahan otak berfungsi alhasil otak jadi 1% berfungsi alias kemungkinan gila keluar
    mohon disimak dan diperhatikan.
    saya baru pengguna tingkat B masi ada A dan S

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat menghargai komentar anda. Tolong beritahu saya alasannnya secara lengkap lewat email saya di 1st@email.com

      Jika memang membahayakan, saya tidak ragu menghentikan blog ini. Terima kasih..

      Hapus
  3. mas Admin, bagaimana apakah sang Anonim sudah mengirimkan bukti berbahayanya telekinesis ? tolong beritahu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terakhir saya cek, belum ada konfirmasi. Thanks..

      Hapus
  4. mas admin.
    Maukah mas menjadi guru pembimbing saya?
    Jujur saja.
    Saya mengalami kesulitan jika mempelajarinya via tulisan.
    Jadi saya harap,mas bersedia menjadi pembimbing saya.
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas, saya sudah tidak mengajari telekinesis didunia nyata lagi..

      Hapus
  5. mungkin ini komentar saya yang terakhir (mau di publish atau tdk terserah anda). sang anonim tidak mengerti apa yang namanya telekinesis. yang dia pikirkan adalah efek negatifnya yang membuat orang jadi gila (padahal itu adalahkesalahannya sendiri).

    belajar pk (psikokinesis) tidak boleh dengan nafsu yang besar atau karena ingin sakti dllsb. tapi harus dari hati yang suci dan dengan relaksasi yang dalam. saya sendiri mengalami sejak kecil, sampai ditanya nebak nomor buntut (zaman sekarang TOGEL) tapi setelah remaja kemampuan sy hilang dengan sendirinya namun yang tersisa adalah melihat sesuatu yg tidak diinginkan (kemudian terjadi dimasa dtg). berulang kali sy di bawa ke dukun/ org pinter/ ato kyai tapi malah membuat jiwa saya tertekan sampai akhirnya saya ketemu guru kungfu chikung saya bisa hidup lega.
    ditambah lagi sy belajar dari ahli hypnotherapy yg berstandard internasional membuat saya semakin lega.

    pada dasarnya kemampuan pk bukanlah suatu berbahaya atau sesuatu yang wah ..... tapi ini adalah suatu fenomena biasa sekali lagi FENOMENA BIASA. pada dasarnya semua orang bisa mempelajarinya
    bagi saya mempelajari ilmu sain (ilmu alam) adalah sesuatu ibadah dan harus dilakukan untuk kebaikan (pengobatan dllsb) pk termasuk ilmu alam dan sah2 saja kalo kita mempelajarinya.

    saya hanya menghimbau/ mengajak kawan2 semua untuk bisa berkumpul dan sharing pengalamannya dan bisa saling membantu bila ada
    cukup sekian
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. @wroyke,
      Terima kasih telah share dengan kami.. dan saya senang dengan komentar anda.
      Positif atau negatif, pendapat orang lain harus kita hargai. Nice comment..!

      Hapus
  6. salam kenal buat admin . ternyata ada juga blog yang masih eksis membicarakan ini. saya sudah hampir 5 tahun belajar telekinesis dan saat ini yang saya kuasai adalah aerokinesis, pyrokinesis , telepati , hydrokinesis , psyball , chrocokinetik. satu hal sih min kalo bisa tambahin peraturan bahwa ini digunakan bukan untuk main-main karena bisa berbahaya juga bila digunakan dengan cara seenaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik...
      Setuju.. Terima-kasih.

      Hapus
  7. terimah kasih admin,, gue udah bisa menggerakkan benda kecil, seperti kertas, batang korek api, dan daun.... gue senang banget,,,, terimah kasih banyak...

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Anda yakin?.. silahkan diulang.. sampai bisa mengendalikannya...

      Hapus
  9. Assalamu`alaikum....Mohon ijin untuk mencobanya.Moga manfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikumussalam wr.wb. Silahkan..

      Hapus