Change Language

Search

17 Feb 2013

Tutorial - Panduan Telekinesis 6

Belajar Telekinesis - Mengangkat Benda Ringan dengan Kekuatan Pikiran


Tutorial Latihan Telekinesis kali ini memasuki tingkat mahir. Sebelum melakukannnya, pastikan Anda sudah menguasai tutorial-tutorial sebelumnya. Media yang kita gunakan kali ini adalah sebuah bulu ayam atau bulu burung yang diletakkan di dalam wadah transparan (toples atau botol kaca dll.).

Bagi Anda yang sudah berhasil menggerakkan psi-wheel dalam latihan telekinesis 2, sangat dianjurkan untuk melatihnya lagi, tetapi letakkan psi-wheel berada di dalam wadah transparan tersebut sekaligus sebagai pemanasan untuk latihan telekinesis kali ini. Itu berguna untuk mengetahui apakah energi telekinesis anda sudah mampu menembus kaca atau belum. Perlu diketahui bahwa gelombang telekinesis mampu menembus media seperti kaca, mika dan lain-lain. Menurut penulis, selama benda itu benda itu mampu dilihat, maka besar kemungkinan, telekinesis bisa mempengaruhinya.


Panduan Telekinesis


Berdoalah untuk keberhasilan dan keselamatan anda!

Terlebih dahulu, tarik nafas panjang berulang kali, lepaskan beban dalam pikiran dan tenangkan diri anda. Kumpulkan energi telekinesis anda sebesar-besarnya dengan konsentrasi sedalam mungkin dan merasakan energi di sekeliling tubuh Anda. Rasakan energi itu semakin lama semakin membesar dan alirkan energi tersebut menuju sekitar kepala anda. Jika perlu lakukan konsentrasi ini sampai sekitar 1 jam tanpa terganggu oleh pikiran lain.

Apabila Anda sudah mendengar suara mendengung di kepala anda yang semakin lama semakin terdengar jelas, maka bisa dikatakan syaraf anda sudah aktif. Biasanya, bagian belakang kepala terasa berat dan berisi tetapi tidak pusing.

Mari kita mulai!

Pastikan obyek berada dalam wadah yang tertutup. Tempelkan tangan anda pada bagian atas wadah tersebut. Gunakan energi di kepala dan salurkan ke tangan timbulkan keyakinan bahwa tangan anda tersebut memiliki daya tarik yang sangat besar dan mengangkat bulu di dalam tempat tersebut.

Ada cara lain tetapi mungkin lebih sulit tapi perlu dicoba. Ini dilakukan tanpa memegang wadah.

Pandang bulu tersebut dan sertakan energi melalui mata anda. Bayangkan angin besar masuk dari bagian bawah wadah tersebut dan membuat bulu tersebut terangkat keatas. Anda konsentrasi untuk menggerakkan bulu tersebut, kemudian membuatnya berdiri kemudian mengangkatnya dengan perlahan-lahan.

Apabila masih kesulitan, Anda bisa menggabungkan kedua cara tersebut bersamaan.

Latihan Telekinesis ini memang agak berat (tidak cukup dua bulan bagi penulis untuk melakukannya), ini karena adanya faktor ketidakpercayaan. Faktor tersebut secara tidak langsung mempengaruhi pikiran kita. Dengan kata lain, ketika kita tidak yakin dapat melakukannya maka kita juga tidak akan berhasil. Mungkin untuk menggerakkannya tidak butuh waktu lama, tetapi untuk mengangkatnya dan mempertahankan posisi melayang akan butuh waktu lama, mungkin berbulan-bulan. Kalau pembaca mungkin butuh waktu berabad-abad. (He..he..! Maaf! kadang menghina itu perlu agar lebih termotivasi)

Apabila anda mampu menguasai latihan telekinesis kali ini berarti anda hebat dan anda bisa mengganti obyek dengan yang lebih berat (ya.. mungkin bulu sekalian ayamnya.. trus kandangnya... dan sekalian pemiliknya. he...he..). Tetap semangat! ANDA BISA MELAKUKANNYA! Semoga berhasil..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar