Change Language

Search

11 Apr 2013

Tes Kemampuan Telekinesis Secara Online

Tes Kemampuan Telekinesis Kita Secara Online.

 


Belajar Telekinesis
Telekinesis Online
Pernahkah terlintas dalam pikiran Anda, bahwa telekinesis dapat mempengaruhi sebuah komputer? Apakah itu dapat terjadi? Mungkin saja!

Ada sebuah situs telekinesis yang menggunakan aplikasi komputer untuk mengetahui kemampuan telekinesis kita secara online. Menurut situs tersebut, apabila seseorang yang dapat menggerakkan tanda panah berwarna yang berwarna biru atau coklat sampai batas tepi, berarti dia dapat mempengaruhi komputer dengan telekinesis.
Ide tersebut berawal dari kemampuan orang jaman dahulu yang mampu mempengaruhi hasil dari dari sebuah perputaran koin dalam sebuah permainan. Kemudian menjadi ide untuk membuat program dengan menggunakan javascript dan dikontrol oleh komputer kita sendiri. Itu berarti hasil program tersebut tidak dikontrol oleh situs tersebut tetapi dikendalikan oleh komputer kita dan dipengaruhi oleh kemampuan telekinesis kita.

Cara melakukan telekinesis secara online tersebut adalah dengan klik tombol start, dan kita diberi waktu sekitar 2 menit untuk menggerakkan tanda panah berwarna biru ke kanan atau tanda panah warna coklat kearah kiri. Apabila kita mampu menggerakkan tanda tersebut sampai dekat dengan koin (melebihi 50%) kita dianggap berhasil mempengaruhi komputer dengan kekuatan pikiran kita, tetapi apabila cuma 50% atau kurang, hasil tersebut dikatakan normal karena gerakan tanda panah tersebut hanya dipengaruhi oleh aktifitas komputer kita, dan bukan dari kekuatan pikiran kita. Bila waktu telah habis, kita akan diberitahu hasilnya. Silahkan kunjungi link dibawah ini.


Tentang valid atau tidaknya hasil tersebut, saya sendiri masih ragu. Tetapi tidak salahnya dicoba, karena menurut saya kemungkinan besar telekinesis juga dapat mempengaruhi komputer. (Sekedar iseng juga boleh, he..he..). Semoga bermanfaat..!




16 komentar:

  1. Pagi min,, saya jamil dari palembang,, saya sudah membaca seluruh postingan anda, saya mencoba tp sebelum meng'urutkan tutorial dari anda, saya mencobanya menggunakan pensil, dan pas saya konsentrasi saya lihat pensilnya bergetar sebentar dan stop setelah saya lepas konsentrasi, apakah itu hanya ilusi dari pengelihatan saya, atau itu udah ada dasar telekinesis nya ?? Tolong dijawab ya min, butuh pencerahan nih, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi juga,

      Coba letakkan pensil ditepi meja, dan konsentrasi lagi. Jika pensil dapat jatuh bukan karena angin, berarti Anda bisa.

      Hapus
  2. saya sudah mncobanya dua kali. pertama saya gerakakn yg wrna biru dan ternyata bergerak walau hanya sedikit. lalu saya lepaskan konsentrasi saya, panahnya jadi tidak seimbang dan saling mendorong. lalu untuk kedua kalinya saya gerakkan panah wrna coklat dan bergerak lebih jauh dari sebelumnya. karena cpek, saya lepas konsentrasi tp panahnya masih berusaha mendorong meskipun tidak sampai. saya ragu. apakah itu memng kemampuan saya atau pengaruh komputer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, tidak menjawab dengan pasti. karena situs tersebut bukan milik saya. Jadi mungkin saja itu adalah kemampuan Anda.

      Hapus
    2. Saya juga begitu

      Hapus
  3. Pas ku klik start aku amati panahnya ternyata bergerak sendiri. Tidak valid kalo menurutku

    BalasHapus
  4. pas saya kendalikan warna biru,, yg warna biru yg bergeraknya,, tapi pas saya kendalikan warna coklat, warna coklat lah yg bergerak, meski ga sampe 50 persen.. gimana tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang saya tuliskan. Hasil tes tersebut tidak 100% valid.

      Hapus
  5. ia, saya rasa itu kekuatan pikiran kita. saya konsentrasi pada warna biru dan dia bergerak. terus saya biarkan pikiran saya lalu beralih pada warna merah, juga bergerak menggeser tanda panah walau gak sampe 50%.

    BalasHapus
  6. Kalau saya rasa,tes online nya tidak valid.Karena tanpa adanya konsentrasi kita,dia sudah bergerak sendiri.
    Kalau memang benar-benar ingin tes telekinesis,lebih baik dengan bendanya langsung.agar lebih jelas.

    BalasHapus
  7. Saya 2 kali mencoba untuk menggerakan sepotong kertas buku tulis yang saya gunting berukuran 1 x 1 cm, di dalam sebuah baskom berisi air penuh, dan ketika saya konsentrasikan pikiran, kertas itu bergerak dari sisi kiri ke arah sisi tepi kanan, walaupun tanpa angin, apakah itu termasuk ke dalam tele kinesis?

    BalasHapus
  8. Saat saya mencoba konsentrasi fokus ke titik hitam selama 5 menit,saya melihat titik hitam menjadi buram dan d sekelilingnya ada cahaya putih,saya harus bagaimana?

    BalasHapus
  9. Min kemarin kemarin sayavmasih bisa pakai psiball tapi kenapa sekarang ga bisa?

    BalasHapus