18 Feb 2022

Mampir Menyapa Sobat Telekinesis

Assalaamu alaikum wr.wb.

Bagaimana kabarnya sobat tk, semoga baik-baik saja. Semoga sudah banyak yang membuktikan kekuatan telekinesis yang memang bisa dilatih dengan konsentrasi, tanpa melakukan ritual yang aneh-aneh. saya secara pribadi memohon maaf setelah sekitar 7 tahun tidak sekalipun membuat tulisan di blog ini. Itu karena banyak kesibukan didunia nyata dan juga saya pikir materi untuk latihan telekinesis ini sudah cukup lengkap.

Pada kesempatan ini saya ingin berterimakasih kepada sobat tk yang masih setia untuk berlatih dan mampir di blog gratisan ini, tapi percayalah apa yang saya tulis di blog ini adalah murni hasil pengalaman saya di dunia telekinesis. Saya agak kaget juga karena artikel-artkel telekinesis saya ini ternyata sudah menyebar kemana-mana, bahkan ada yang membuat e-book, aplikasi dan lainnya tanpa seijin dari saya. Tutorial telekinesis ini hanya saya tulis di blog ini dan di channel youtube saya, lainnya bukan dari saya. 

Meski begitu, Alhamdulillaah saya tidak sakit hati, dendam dan lainnya (he..3x.). Tetapi alangkah baiknya jika menyalin artikel dalam blog ini untuk menyertakan sumbernya agar barokah.

Cukup sekian dulu, dilanjutkan lain waktu. Wassalaamu alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar