1 Jan 2018

Cara Murni Melakukan Telekinesis Bagi Muslim

Apakah Anda benar-benar telah melakukan telekinesis?
Banyak yang mengaku dapat melakukan telekinesis secara nyata di media sosial akhir-akhir ini. Tetapi mungkin tidak semua mampu melakukan telekinesis secara murni dari olah batin mandiri. 
Seperti yang telah saya tuliskan dalam artikel sebelumnya bahwa mungkin diantara kita telah berhasil menggerakkan benda-benda sesuai dengan keinginan kita tapi ternyata ada makhluk lain seperti jin yang membantu kita tanpa kita ketahui. Sehingga kita tidak benar-benar murni mampu mengolah kemampuan telekinesis kita. 
Sebelum melakukan telekinesis, sebaiknya Anda yang beragama Islam mengecek dulu kondisi spiritual Anda dulu, yaitu dengan mendeteksi ada tidaknya jin dalam tubuh Anda. 
Cara yang paling mudah adalah dengan mendengarkan MP3 Ruqyah Syariah dengan khusuk dan dalam keadaan suci. Cara yang lebih baik yaitu dengan membaca ruqyah mandiri dengan merenungkan makna yang terkandung dalam bacaan itu. 
Apabila dalam proses pendeteksian tersebut Anda mengalami hal-hal yang tidak wajar seperti pusing atau, mual, sakit bagian tertentu, jantung berdebar kencang atau bahkan pingsan. Itu berarti Kemungkinan besar ada jin dalam tubuh anda. Jin tersebut dapat berasal dari keturunan, jimat, ilmu kesaktian, olah batin, semedi, bertapa, dan lain-lain baik secara sengaja atau tidak, dan dengan Anda sadari atau tidak. 
Apabila hal ini terjadi, maka lebih baik Anda sterilkan dirinya Anda dulu sebelum melanjutkan telekinesis. Anda yang Muslim dapat mencari solusi atas masalah tersebut pada ahlinya. Sebagai referensi mungkin link ini akan membantu Anda. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar