14 Jan 2013

Tutorial - Panduan Telekinesis 3 | Obyek Apung

Panduan Telekinesis: Mempengaruhi Obyek Apung dengan Kekuatan Pikiran

 

Latihan Telekinesis kali ini kita akan belajar menggerakkan obyek yang mengapung diatas air. Jika anda mampu menggerakkan psi-wheel dalam latihan sebelumnya (PanduanTelekinesis 2), maka latihan ini kemungkinan besar tidak sulit bagi Anda. Tetapi tetap harus dicoba!

Obyek mengapung diatas air, sangat sesuai bagi pemula yang belajar telekinesis, karena benda akan lebih mudah bergerak sehingga tingkat kesulitannya masih rendah.
Nanti ketika anda sudah menguasainya, mungkin waktu mandi anda akan agak lama dari biasanya (karena sibuk menggerakkan gayung yang mengapung di kamar mandi, seperti yang dilakukan penulis. he..he..)

Media Latihan Telekinesis

Media yang kita gunakan dalam latihan telekinesis ini adalah tusuk gigi atau batang korek dan sebuah piring atau wadah lain yang berisi air (lebih luas lebih baik).

Letakkan piring yang berisi air di meja dan apungkan obyek anda (tusuk gigi/batang korek). Usahakan selalu berlatih ditempat yang tenang dan nyaman bagi anda, serta jauh dari goncangan. (WARNING! Jangan berlatih saat terjadi gempa! he..he..)

Mari Beraksi!


Silakan berdoa dulu sebelum melakukan latihan telekinesis ini, karena bagaimanapun juga semua ilmu itu datangnya dari Sang Maha Pencipta.

Seperti biasanya, tenangkan jiwa anda dulu beberapa menit, lepaskan beban dipikiran anda. Kemudian konsentrasi pandangan anda pada obyek yang mengapung (tusuk gigi). Anda bisa menggunakan tehnik visualisasi untuk menggerakkan tusuk gigi tersebut yaitu dengan membayangkan benda tersebut bergerak secara terus menerus seperti panduan telekinesis sebelumnya. Namun penulis menyarankan menggunakan tehnik penyatuan diri dengan obyek. Berdasarkan pengalaman penulis tehnik itu lebih mudah.

Caranya adalah dengan membayangkan diri anda adalah sebuah tusuk gigi dan sedang mengapung diatas air. Seolah-olah Andalah yang berada di air itu. Pertahankan konsentrasi anda selama dengan tetap membayangkan bahwa anda adalah obyek tersebut, sekitar 15 menit.

Anda akan merasa seperti terombang-ambing diatas air. Jika telah merasakan hal itu maka, jiwa anda sudah mulai bersatu dengan obyek. Kemudian bayangkan obyek tersebut bergerak lurus kedepan secara terus menerus. Ingat! Tetap berusaha mempertahankan perasaan anda tadi. Jangan sampai rasa terombang-ambing tadi hilang. Tunggulah sampai benda tersebut benar-benar bergerak sesuai keinginan anda. (waktu yang dibutuhkan pemula sekitar 30 menit)

Latihan telekinesis ini sangat menyenangkan. Karena kita bisa melatihnya hampir disemua tempat yang ada airnya, contoh, daun diatas kolam, gayung dikamar mandi dan lain-lain.

Selamat Berlatih! Semoga berhasil...!

8 komentar:

  1. berapa lama baru dapat berhasil ...? trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius rutin latihan setiap hari dari awal sesuai panduan,Insya Allah 2 Bulan sudah bisa menggerakkan psiwheel. Tergantung individu masing-masing.

      Sama-sama

      Hapus
    2. klo yg air ini aku bisa sekitar 1 hari

      Hapus
  2. ini dilakukan sambil menutup mata atau buka mata min?:)

    BalasHapus
  3. min jika saya pakai teknik visualisasi juga bisa gak min?

    BalasHapus