22 Mar 2013

Pengalaman Aneh Belajar Telekinesis

Pengalaman telekinesis yang agak berbeda dirasakan penulis ketika dia mencoba menjatuhkan sebuah laba-laba yang masuk ke kamarnya.

Suatu ketika dia ingin menjatuhkan sebuah laba-laba dikamarnya, sebenarnya cuma iseng-iseng saja. Dia konsentrasi dengan mencoba merasakan energi laba-laba tersebut untuk beberapa lama. Namun setelah beberapa lama hewan tersebut cuma diam saja dan tidak terjadi apa-apa. Kemudian penulis menghentikan konsentrasi telekinesisnya.

Tapi apa yang terjadi kemudian?



Dia merasa kulit tangan seperti ada yang yang lengket, semakin dia gerakkan tubuhnya semakin terasa ada jaring laba-laba yang menempel di kulitnya. Dia sangat kaget dan agak khawatir juga. Tapi setelah beberapa menit, jaring yang lengket itu semakin hilang. Setelah mengalami hal tersebut, penulis berusaha untuk tidak menggunakan telekinesis pada hewan.

Dia berpendapat bahwa ada pengaruh dari energi hewan tersebut ke dalam dirinya karena efek telekinesis. Yang penulis khawatirkan adalah terjadi perubahan yang tidak wajar terhadap dirinya. (pen: Bisa-bisa penulis jadi Spiderman nanti. he..he..).

Penulis tidak menganjurkan kepada Anda yang menguasai telekinesis untuk menggunakannya terhadap hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar