Change Language

Search

1 Mei 2013

PERINGATAN BAGI PENGUNJUNG BLOG TELEKINESIS

Indonesian Telekinesis
Admin
Assalaamu 'alaikum Wr.Wb.

Berkaitan dengan sebuah komentar seorang pengunjung yang meminta untuk menghentikan panduan telekinesis ini serta menyatakan bahwa telekinesis itu berbahaya untuk umum atau orang-orang tertentu, maka untuk sementara komentar dan artikel panduan telekinesis dihentikan  sampai admin blog ini mendapatkan informasi yang jelas dan dapat dipertanggung-jawabkan.

Dalam komentar tersebut disebutkan bahwa yang bersangkutan telah mempelajari telekinesis dan menemukan informasi yang intinya bahwa telekinesis dapat menurunkan fungsi otak manusia normal. Sikap saya (admin) terhadap hal ini adalah melakukan pengumpulan data yang berkaitan dengan hal tersebut. Apabila memang berbahaya, maka blog ini akan dihentikan atau diberi peringatan yang jelas agar tidak mengakibatkan dampak buruk bagi orang awam yang belajar telekinesis. Telekinesis memang sangat menarik, tetapi kesehatan lebih penting. Mohon maaf apabila banyak komentar yang belum saya balas, karena masalah ini.


Selanjutnya saya memerlukan informasi ataupun opini tentang masalah tersebut diatas kepada para pengunjung blog ini. Semua pengunjung diperkenankan memberikan komentar, saran, kritik atau pengalaman negatif telekinesis dalam form komentar dibawah atau lewat email saya dengan bahasa yang sopan dan jelas.

Demikian, pemberitahuan ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian pengunjung semuanya dan mohon maaf apabila banyak kesalahan yang terjadi yang berkaitan dengan blog ini.

Wassalaamu 'alaikum Wr.Wb.

Admin

1st@email.com

19 komentar:

  1. saranku untuk tutorialtelekinesis.blogspot.com adalah kalau bisa diubah jadi website jadi contentnya lebih tertata rapih lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya.

      Hapus
  2. saya sangat memohon untuk tidak menutup blog ini.. saya ingin tetap mempelajari telekinesis di blog ini. karna cman di blog ini yang lengkap menerangkan mengenai telekinesis .
    . terima kasih .
    masalah kesehatan, itu kembali kepada resiko pembaca sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas dukungannya.

      Hapus
  3. gan kalau komunitas untuk bandung ada nggk yah?

    BalasHapus
  4. saya seorang neuro theraphist. saya tidak setuju untuk ditutupnya blog ini, mungkin saran saya lebih baik kita buka komunitas spt ini. jadi bila ada rekan kita yang terkena efek negatif bisa secepat mungkin dapat pertolongan dari teman/ rekan kita yg sdh lebih pengalaman/ senior.
    saya juga punya pengalaman pk spt ini semasa kecil, dan saya sangat sulit mencari teman yang sejenis sehingga agak dikucilkan bila berbicara dianggap aneh. sampai akhirnya saya belajar sedikit pengobatan. insya Allah bila ada rekan yg mengalami gangguan negatif bisa sy bantu.
    saya menghimbau rekan2 semua juga bisa ikut membantu setelah mereka belajar dan menguasai.
    trims
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat yang mulia.. Terima kasih atas komentarnya..

      Hapus
  5. saya suka dng blog ini krna jarang ada blog yg membahas ilmu telekinetis di Indonesia, sy rasa tidak usah di tutup,,dan saya dh lbih 3 thn mempelajari nya kemudian memnemukan blog ini 3 blan yg lalu jadi serasa ada teman pendamping,, Alhamdulillah tidak ada effeck apa2 ,,jadi itu mungkin ada bebrapa kalangan yg agak berlebihan dalam methode latihan Telekinetis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you.. A nice comment..

      Hapus
  6. blog ini tidak perlu di tutup, saya jrng menemukan blog yang membahas artikel lengkap tentang telekinesis. dan saya jg sering memperagakannya walaupun dgn hal sekecil apapun. trkdang, jika ada wktu saya ingin mempelajarinya lbih dalam lg. mohon jgn di tutup, karena saya msih mempelajarinya

    BalasHapus
  7. mudah mudahan blog ini tetep hidup dan masalahnya cepat kelar,,,, amin

    BalasHapus
  8. sya tertarik dg blog ini yg memuat tentang telekinesis,. Baru kali ini saya menemukan blog yg membahas secara lengkap, mudah2an blog ini tdk di tutup. Saya banyak mengalami hal2 aneh tentang telekinesis ini. sampai saya rekam video nya,. Munkin nanti kalau sudah terlihat jelas video yg saya rekam bisa saya share. Untuk sementara saya masih tahap pembelajaran dan sekaligus ingin mengungkap misteri dari telekinesis ini,. mohon maaf jika ada salah kata/ketik. Terimakasih..

    BalasHapus
  9. permisi saya mau tanya apakah energi saat melakukan telekinesis bisa habis? jika bisa habis bagaimana cara cepat untuk mengembalikan energi itu. pengalaman saya saat melakukan telekinesis rasanya tubuh saya lemas sekali seperti orang yang baru sembuh dari sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa,
      Istirahat yang cukup dan makanan bergizi terutama yang banyak mengandung zat besi.

      Hapus
  10. Sya setuju dengan semua pendapat dari rekan2 dan saya memang tidak perlu ditutup blog ini, untuk permasalahan yang berkaitan dengan telekiesis (org yg mengalami efek sampingnya) mungkin hanya beberapa saja dari ribuan bahkan ratusan ribu org diseluruh dunia karena disemua website yg pernah saya buka tidak ada org yg mengalami efek samping sampai mengalami penurunan fungsi otah bahkan mereka enjoy aja tuh.....

    BalasHapus