Change Language

Search

29 Apr 2014

Sedikit Tips Telekinesis

Telekinesis 2014
Setelah melihat berbagai perkembangan yang terjadi melalui komentar- komentar yang datang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, mulai dari peneliti-peneliti luar negeri, praktisi telekinesis dan bahkan dari para mentalis. Sebagai admin blog telekinesis sederhana ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas banyaknya komentar yang tidak bisa saya publikasikan dan saya jawab. Dalam kesempatan ini saya akan menuliskan beberapa hal yang penting yang berkaitan dengan  blog telekinesis ini.

Hal Penting Telekinesis

Pertama, dalam mengajukan pertanyaan, alangkah baiknya pengunjung melihat dahulu tulisan-tulisan yang ada dalam blog telekinesis dan komentar-komentar yang ada, karena sering kali pertanyaan yang dilontarkan telah dijawab sebelumnya.

Kedua, blog telekinesis ini saya tujukan untuk usia sekitar 20 tahun keatas, sehingga dibawah umur tersebut sebaiknya tidak belajar telekinesis dahulu. Ini berdasarkan pendapat saya sendiri, dikuatkan oleh teman telekinesis saya dan disetujui juga oleh beberapa mentalis serta beberapa peneliti ilmiah. Untuk alasan kenapa saya anjurkan seperti itu, akan saya tulis pada kesempatan yang lain. Tapi yang jelas manusia telah diciptakan dalam keadaan yang sempurna dengan design yang seimbang. Sehingga apabila ada modifikasi yang mendasar, maka akan berpengaruh pada keseimbangan tubuhnya. Untuk efeknya bisa dirasakan mungkin dalam jangka pendek atau jangka panjang.

Ketiga, tujuan utama dari blog ini adalah untuk membuktikan keberadaan telekinesis dengan cara yang aman. Sehingga untuk perkembangan telekinesis menjadi yang lain, bukan tanggung jawab saya karena saya juga tidak mampu. Selain itu, blog ini saya harapkan dapat membantu kawan-kawan peniliti ilmiah dalam memperdalam pengetahuan tentang manusia secara ilmiah. Kita lanjutkan pada kesempatan yang lain, semoga bermanfaat.
Telekinesis Tutorial 2014


18 komentar:

  1. Lama udah ga berkunjung di blog ini, salam buat admin, blognya sangat bermanfaat. Thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam. Terima kasih...

      Hapus
  2. Semoga semakin maju blognya min

    BalasHapus
  3. assalamualaikum minn..
    gini waktu saya pengen latihan TK saya deketin telapak tangan saya ke bendanya trus beberapa saat kemudian saya bisa merasakan energi bendanya, rasanya kaya ada tekanan gitu sama rasa kesemutan minn.. tp saya masih belum bisa mengendalikan energinya.. kira2 cara mengendalikan energinya gimana yaa min yg gampangg.. thanks :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak latihan.. dan perbaiki karakter Anda yang agak pendendam..

      Hapus
    2. karakter juga mempengaruhi ya min ? terus karakter mana yang bagus untuk seorang telekiner ? kalo karakter ane orang nya suka bawa woles aja setiap semua urusan....

      Hapus
    3. Semua bagus. Intinya cuma pengendalian diri..
      Menurut saya, Anda sering lupa dan sedikit ambisius. (cuma menebak dari susunan kalimat)

      Hapus
    4. owh ake deh min,
      tapi kok betul ya tebakanya ? ane emang orangnya sering pelupa :v , selain ahli telekinesis admin juga hebat meramal....
      hebat...

      Hapus
    5. Saya bukan ahli telekinesis dan tebakannya cuma kebetulan saja...

      Hapus
  4. permisi pak admin.

    saya mau sedikit menanyakan yang pernah saya alami dan mohon jawaban....
    saat itu saya berboncengan naik motor dengan sahabat saya.
    waktu itu hujan gerimis.saya duduk dibelakang sambil pegangan bahu sahabat saya.
    beberapa menit kemudian saya kedinginan terus saya meringkupkan tangan saya ke depan dada. , tak sengaja tangan menyentuh bahu teman saya , secara lefleks temen saya tiba tiba kaget karena merasa panas ketika tak sengaja saya menyentuh bahu temen saya saat mau meringkupkan tangan.... saya bingung, saya tanya kenapa? " katanya dia , dia merasa kaya di bakar tanganya,,, saya bingung,,, kenapa demikian ,,, pas saya sentuh lagi teman saya dia gak merasa panas.... apakah itu telekinesis secara tak sengaja keluar dari saya atau tidak ya pak admin?

    mohon penjelasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawabannya bisa beragam. tapi menurut saya itu bukan telekinesis.
      Kemampuan yang luar biasa bisa di dapat secara internal dan external. Secara internal dilakukan dengan membutuhkan proses pembelajaran dan pelatihan. Mungkin juga sudah karunia dari Sang Pencipta yang dimiliki sejak lahir. Adapun yang external, biasanya melibatkan jin, yang bisa dilakukan dengan sengaja ataupun tidak disengaja. Faktor yang external ini mungkin juga dari jin warisan leluhur yang mengikuti sampai turun menurun. Banyak orang berpikir mampu mempengaruhi benda dari jarak jauh, tetapi belum bisa dipastikan bahwa dirinyalah yang melakukan telekinesis. Untuk memastikannya seseorang yang belajar telekinesis perlu menetralisir dirinya dari bantuan makhluk lain dengan cara yang tepat. (misalnya ruqyah syariah bagi muslim)

      Hapus
  5. Tanya donk Min, cara kerja si-CD di tutorial apakah sama dengan pendulum pada waktu dowsing, karena pendulum dapat bergerak bebas namun yang mengarahkan adalah sublime kita. Ane soalnya pernah belajar pendulum power dan lumayan berhasil dan akurat.
    Yok share, trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada dasarnya sama. CD lebih mudah karena lebih lebar bidangnya...

      Hapus
  6. Hai kak..

    Saya ingin sekali mempelajari telekinesis.Tetapi, umur saya dibawah 20 thn. Apa hal itu sah-sah saja? Ataukah ada efek samping tertentu??

    Tolong dibalas ya kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf dik, saya melarangnya. Efeknya konsentrasi jadi lemah dimasa yang akan datang.

      Hapus