Change Language

Search

4 Jun 2015

Belajar Video Tutorial Telekinesis di Channel Youtube

Assalaamu alaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk anda pengunjung setia blog ini.
Alhamdulillah setelah satu tahun lebih tidak menulis di blog telekinesis ini, hari ini saya sempatkan untuk menulis beberapa kata sekedar menunjukkan bahwa blog ini masih ada penghuninya. Selanjutnya saya juga tidak berniat untuk merubah alamat blog ini, karena saya sudah nyaman dengan blogspot ini, sehingga apabila ada blog lain yang isinya sama maka kemungkinan itu bukan dari saya.
Sebelumnya saya sebagai admin blog ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya karena banyaknya komentar yang tidak terjawab, bahkan sudah terhapus dari kolom komentar. Mohon maklum, karena didunia nyata saya juga banyak pekerjaan dalam rangka menghidupi keluarga.

Namun karena ada ratusan komentar yang masuk untuk menghidupkan lagi blog saya yang sederhana ini, akhirnya saya berusaha meluangkan waktu untuk memberikan jawaban atas komentar yang masuk serta membuat channel telekinesis di youtube yang mengulang kembali ebook yang telah saya buat beberapa tahun lalu.
 

Channel Telekinesis Indonesia akan menjadi Video Tutorial Telekinesis bagi Anda yang baru saja menemukan blog saya.  Dalam video tutorial telekinesis ini saya akan memulai dari tutorial awal sampai akhir, serta tidak menutup kemungkinan akan ada tips-tips baru yang saya unggah dan juga jawaban-jawaban atas pertanyaan yang belum terjawab melalui media youtube. Saya akan mengusahakan sekitar 40  video tutorial telekinesis yang sebagian belum saya tulis di blog telekinesis ini.
Durasi atau lamanya video tutorial telekinesis ini saya buat singkat agar memudahkan Anda untuk mempelajarinya. Bagi Anda yang mendukung saya, silahkan subscribe di Channel Telekinesis Indonesia

Wassalamu alaikum Wr.Wb.

4 komentar:

  1. Apakah untuk melakukan telekinesis dibutuhkan gerakan tangan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya tidak. Tapi ada yang memakai tangan atau bagian tubuh yang lain untuk menguatkan sugesti imajinasi.

      Hapus
  2. Assalamualaikum wr wb. Min, saya latihan Satria Nusantara. Saya mau nanya, apakah orang yang sedang latihan satria nusantara lebih mudah untuk belajar telekinesis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumusssalam wr.wb.
      Sama saja, Karena berbeda energi. Perguruan tenaga dalam biasanya mengolah tenaga chi, yang terpusat di pusar dan ada beberapa yang dimasuki dengan energi makhluk lain (entah disadari pelaku atau tidak). Sedangkan Telekinesis adalah memaksimalkan kemampuan gelombang otak.

      Hapus