Change Language

Search

3 Jan 2016

Bolehkah Berkedip Ketika Konsentrasi Telekinesis?

Salah satu pertanyaan yang sering muncul dalam latihan konsentrasi adalah menanyakan tentang boleh atau tidaknya berkedip ketika menatap obyek dalam latihan telekinesis.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ada hal penting yang harus kita perhatikan ketika latihan telekinesis yaitu menjaga pandangan kita tetap dalam keadaan fokus dan rileks. Sehingga agar berhasil dalam melakukan telekinesis, segala sesuatu yang mengganggu konsentrasi ketika telekinesis diusahakan dihindari.

Menurut saya (penulis) berkedip ketika memandang obyek telekinesis dapat mengganggu bahkan membuyarkan konsentrasi pandangan kita terhadap obyek, sehingga kita harus berusaha mendapatkan titik konsentrasi dari awal lagi

Apa yang terjadi jika kita tidak berkedip? Anda pasti tahu rasanya bukan? Mata jadi pedih, panas, gatal dan kering. Tetapi apabila Anda dapat menahan rasa pedih itu, maka semakin lama mata Anda akan berair sendiri dan rasa pedih di mata akan berkurang tanpa ada gangguan konsentrasi pada pandangan Anda.

Apakah jika berkedip dapat menggagalkan usaha telekinesis? Jawabannya adalah tidak, dengan syarat Anda dapat mengembalikan lagi konsentrasi telekinesis yang telah didapatkan.

Silahkan mencoba, semoga berhasil..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar